-

MTQ Tingkat Provinsi, Kab Bungo Targetkan Juara Umum

 Sabtu, 17 Mei 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1922 

LINTAS BARAT, Agama- Persiapan pemberangkatan kafilah Kabupaten Bungo mengikuti Musabaqoh tilawatil Qur,an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi yang akan di gelar pada 21 April hingga 27 Mai telah disiapkan. Untuk mengikuti setiap ajang yang akan di perlombakan pada MTQ tinkat Provinsi Jambi 2014, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) H.Abdurrahman menjelaskan, Kabupaten Bungo menyiapkan 100 kontingen untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi. Terdiri dari 61 kafilah dan 39 pendamping dan para pelatih.

“ Kabupaten Bungo akan mengikuti semua cabang pada MTQ Tingkat Provinsi. Ada delapan cabang semuanya," ujar H.Abdurahman.

Abdurrahma sangat optimis target bisa tercapai. Dengan catatan, semua kafilah bisa tampil dengan baik. Sebelum pelaksanaan MTQ kita sudah melakukan training center (TC) kemudia yang lulus TC dilakukan pembinaan. Ada yang dibina di kabupaten bungo dan ada juga yang dibina di luar daerah

“ Para Kafila sudah mendapat pembekalan dengan baik, dengan training center, dan pembinaan. Insyallah para Kafillah nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bungo,” ujarnya

Pengurus LPTQ kabupaten bungo juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat kabupaten bungo untuk kesuksesan para kafilah asal kabupaten bungo dalam ajang MTQ tingkat provinsi jambi tahun 2014 ini. Keberankatan kafilah direncanakan akan dilepas langsung oleh bupati bungo H.Sudirman Zaini.SH,MH pada 19 Mai mendatang.

REPORTER.REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : MTQ Tingkat Provinsi, Kab Bungo Targetkan Juara Umum

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE