-

Momo 'Geisha' Rela Ubah Jadwal Demi Lagu 'Esok Kan Bahagia'

 Senin, 10 Februari 2014  | AdminWeb |  Dilihat 1931 

LINTAS BARAT, Hiburan - Selain Rian 'd'Masiv', Ariel 'NOAH' dan Giring 'Nidji', vokalis 'Geisha' Momo juga terlibat dalam penggarapan single 'Esok Kan Bahagia'. Menariknya, karena kolaborasi ini dilakukan untuk amal, Momo sigap mengubah jadwal manggung yang padat.

"Waktu itu Geisha lagi latihan rutin di studio, tiba-tiba manajer kita masuk dan kasih kabar kalau aku akan ikut untuk lagu charity yang diciptakan Rian 'd'Masiv'. Langsung aku minta majuin jadwal aku take vocal, karena sudah nggak sabar," cerita Momo dengan antusias beberapa waktu lalu.

Ketika bencana menghantam Bumi Pertiwi, vokalis pelantun single hits 'Lumpuhkan Ingatanku' itu sempat berpikir untuk melakukan sesuatu. Namun saat itu belum terbayang dalam benaknya bantuan yang akan diberikan.

"Aku pribadi sempat bingung, apa yang harus aku lakukan untuk teman-teman di sana yang mengalami kesusahan. Karena aku berpikir, bagaimana rasanya ada di posisi mereka. Terima kasih sama Tuhan akhirnya lewat 'Esok Kan Bahagia' aku bisa bantu mereka," kata Momo sumringah.

"Tapi please, teman-teman jangan menyerah. Jangan bilang ini hari buruk, karena tidak ada hari yang buruk. Tetap tersenyum, mudah-mudahan lagu ini bisa bantu kalian untuk tersenyum. Kita sama-sama bergandengan tangan untuk meraih hidup yang lebih baik," sambung Momo berusaha menyampaikan pesan yang memicu semangat.

Walaupun proyek amal itu dilakukan dalam waktu singkat dan terkesan mendadak, banyak musisi lain yang semangat membantu. Selain empat vokalis yang disebutkan di atas, akan ada juga De Neno, Friday, Pumpkin, 18+, Astoria, Kesna, Supernova, Electron 45 hingga Sheryl Sheinafia juga bergabung.

Nantinya 100 persen setelah dipotong biaya produksi dari keuntungan dari 'Esok Kan Bahagia' akan disumbangkan untuk korban banjir.

"Dari kita sih pastinya penjualan single ini akan kita sumbangkan untuk teman-teman yang membutuhkan. Kita berharap mungkin banyak juga yang di luar sana ingin membantu, tapi nggak tahu caranya, cukup dengan beli dan nikmati single ini secara legal kalian sudah langsung membantu," pungkas Momo menutup wawancara. (detikhot)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Momo 'Geisha' Rela Ubah Jadwal Demi Lagu 'Esok Kan Bahagia'

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE