-

MMB Gelar Mabar Ke 2 Gabungan Tiga Komunitas Mancing Mania di Betung Bedara

 Rabu, 6 November 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 388 

OLAH RAGA -  Mancing Mania Bungo ( MMB ) kembali mengelar mancing bareng. Kali ini MMB mengelar mancing bareng gabungan tiga komunitas mancing mania dari Kabupaten Bungo dan Tebo. Kegiatan mancing bareng di gelar pada hari minggu ( 03/11/2019) kemarin.

Kegiatan mancing bareng gabungan tiga komunitas mancing mania dari kabupaten Bungo dan Tebo, yaitu Mancing Mania Bungo ( MMB ), Pasukan pencari Streak ( PPS ) dan Pemancing Tebo ilir ( PETIR) merupakan ajang menjalin tali silaturahmi dan persahabatan sesama komunitas mancing mania.

  

Kegiatan mancing bareng gabungan tiga komunitas mancing mania, kali ini di gelar di lokasi mancing Betung Bedara Kabupaten Tebo. Dengan lokasi spot mancing beberapa titik. Para angler dari MMB lebih kurang 30 orang yang menjadi peserta, dari PPS lebih kurang 15 anggota dan dari PETIR lebih kurang 12 anggota. Dengan jumlah keseluyruhan peserta mancing bareng berjumlah 57 orang peserta.

   

Kedatangan para angler MMB di Sungai Bengkal Kabupaten Tebo disambut labgsung oleh tuan rumah, sebelum menuju lokasi mancing, acara rama tamah dan poto bareng menjadi acara awal kegiatan mancing bareng.

  

Ketua MMB Nopriansaputra mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari sahabat mancing mania PPS dan PETIR.

“ Terima kasih atas sambutan dari para sahabat mancing mania PPS dan PETIR atas sambutanya,” ucap Ketua MMB Nopriasaputra.

 

Usai acara rama tamah dan poto bareng, dilanjutkan acara menuju lokasi mancing bareng yang berada di Sungai Batanghari Betung Bedara.

Sesampai di lokas mancing bareng, Tuan rumah sudah menyiapkan beberapa titik lokasi spot untuk mancing bareng. Sekitar pukul 10. 00 WIB acara mancing bareng di gelar.

Beberapa anggota MMB dalam waktu yang tidak beberapa lama menurunkan joran, terlihat streak dan berhasil mendapatkan ikan. Doni berhasil Streak pertama mendapatkan ikan wajang, kemudian saman saman berhasil streak, diikuti Teguh streak ikan baung, angler MMB Zardian dan riki  juga berhasil streak. Tidak berselang lama Jupri terlihat streak ikan lampam. Tak ketinggalan Ketua MMB Nopri turut streak ikan baung, diikuti Randy dan Affan turut streak.

Sekitar pukul 17.00 WIB acara mancing bareng usai. Masing-masing angler dari tiga komunitas mengulun joran masing-masing.

  

Ketua MMB Nopriansaputra didampingi usai mancing bareng mengatakan, Mabar ke 2 yang digelar tiga komunitas mancing mania MMB, PPS dan PETIR berjalan lancar dan sukses. Meskipun ada beberapa angler MMB, PPS dan PETIR tidak mendapatkan hasil pancingan.

“ Acara mancing bareng kali ini cukup lancar dan sukses, dibandingkan acara mancing bareng yang pernah di gelar oleh MMB. Kekompakan dan kebersamaan sesuai dengan motto MMB “ Satu Hobi Berjuta Sahabat” dan kegiatan mancing bareng akan terus kita gelar,” ujar Nopriansaputra.

Usai mengelar Mancing Bareng Ke 2 sesampai di kota Bungo, Selasa (05/11/2019) sekitar pukul 21.30 WIB para angler MMB mengunjungi salah satu anggota MMB, Joni yang baru usai menjalin operasi di bagian kepala. Selain mengunjungi, rombongan dari angler MMB memberikan bantuan berupa uang yang diambil dari sumbangan setiap anggota MMB.

“ Kunjungan dan memberikan bantuan ala kadarnya kepada saudara kita yang juga anggota MMB, merupakan rasa sosial, dan rasa persaudaraan sesama anggota MMB. Kita berdoa semoga saudara kita Joni segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti semula. Dan di hari libur bisa bergabung mancing bersama,” ujar nopri. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : MMB Gelar Mabar Ke 2 Gabungan Tiga Komunitas Mancing Mania di Betung Bedara

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE