-

Menjelang akhir Tahun Pol PP Razia Miras dan Pekat

 Rabu, 25 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 1934 

LINTAS BARAT, Bungo - , Sebelumnya Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Bungo gencar melakukan penertiban gepeng,anak funk dan anaksekolah yang bolos ke Warnet. Dalam waktu dekat ini Pol PP akan pokus dgn razia Minuman Keras (MIRAS) diduga peredaran nya saat ini kembali marak.

Razia Miras yang akan digelar, atas laporan masyarakat yang semakin banyak ke Pol PP, dari laporan masyarakat dibeberapa warung banyak menjual minuman keras yang alkoholnya tinggi dan dilarang untuk dijual sesuai dengan perda yang berlaku. Menyikapi laporan dari masyrakat, Pol PP  akan segera turun kelapangan untuk meninjau ketertiban masyarakat.  Kasat Pol PP Bungo Ansori  Melalui Kasi Ops M.Hilal kepada LB mengatakan, mengingat moment mendekati akhir tahun ini tentu biasanya, pelanggaran ditengah masyarakat terjadi peningkatan, untuk itu akan kita tertibkan dalam waktu dekat ini, akan kita tindak lanjuti sesuai dengan perintah Bupati.
" Guna menghindari terjadinya pelanggaran ketertiban pada akhir tahun akibat ulah dari penyakit masyarakat, yang kebanyakan mengonsumsi miras, Pol PP Bungo segera mengelar razia Miras di beberapa tempat yang suah dicurigaimenjual miras". Ujar Kasi Ops M Hilal

Ditambah kan lagi oleh Kasi Ops Pol PP Bungo M hilal, selain merazia para penjual Miras, tempat judi dan tempat praktek prostitusi, tidak menutup kemungkinan saat mendekati akhir tahun 2013 memasuki 2014, kita mengelar razia gabungan dengan pihak penegak hukum lainya. " Sudah menjadi tradisi penutu tahun, biasanya masyarakat Bungo berbondong-bondong menuju pusat kota, seperti lapangan semaggor, yang menjadi titik utama berkumpulnya masyrakat merayakan pergantian tahun, kita tidak menginginkan hal negatif akibat terjadi akibat miras dan lainya". Ujar M hilal. 

REPORTER: AL/LB

POTO NET

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Menjelang akhir Tahun Pol PP Razia Miras dan Pekat

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE