-

Mengutamakan Prokes Warga Perumahan MIA Peringati HUT RI ke-76 Gelar Perlombaan Secara Sederhana Dengan Hadiah Utama Masker

 Rabu, 18 Agustus 2021  | LintasBarat.com |  Dilihat 782 

KESEHATAN - Memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 pada saat pandemi saat ini, tidak semeriah peringatan hari Kemerdekaan RI pada tahun sebelum nya. Perayaan secara sederhana dan wajib menjaga protokol kesehatan dan tidak mengundang kerumunan harus dipatuhi sesuai aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Pada perayaan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 Ketua Perumahan Mulya Indah Asri dan Ketua Pemuda, memanfaatkan perayaan dengan mengelar perlombaan secara sederhana dengan hadiah utama masker sebagai wujud melawan pandemi yang tengah melanda bangsa Indonesia saat ini.

        

Beberapa perlombaan seperti lomba balap karung anak-anak, lomba membawa kelereng, lomba melempar balon, lomba memasukan paku dalam botol, tarik tambang dan melempar balon dalam memeriahkan HUT RI ke-76. Para pememang perlombaan akan mendapatkan hadiah utama beberapa kotak masker, serta beberapa hadiah lainya, Selasa (17/08/2021).

    

Dengan mengelar perlombaan dan memberikan hadiah utama masker, menjadi tujuan Ketua Perumahan MIA Pak Cuncun, Ketua Pemuda MIA Hudry Satya dan Ketua Panitia Pak Aldi Verdian, untuk mengajak warga Perumahan MIA selalu mengunakan masker. Perlombaan yang digelar secara sederhana, mengutamakan prokes, peserta yang dibatasi dan diikuti oleh warga MIA saja. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Mengutamakan Prokes Warga Perumahan MIA Peringati HUT RI ke-76 Gelar Perlombaan Secara Sederhana Dengan Hadiah Utama Masker

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE