-

Menghindari Bahaya Kabut Asap, Diskes Bungo Bagikan Masker

 Rabu, 12 Maret 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2246 

MUARA BUNGO,Kesehatan – Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo membagikan masker secara gratis kepada pelaja dan pengguna jalan di beberapa titik lokasi di Kota Bungo, Selasa (11/03) pukul 09.00 WIB. Guna mengurangi dapak negatif terhadap kabut asap yang saat ini menyelimuti Kabupaten Bungo, yang di perkirakan kiriman dari kota Pekan Baru. Kabut asap  tersebut sudah mulai di rasakan dampaknya. Karna itu Dinkes Kabupaten Bungo mengambil antisipasi dengan cara membagikan masker gratis untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Ini merupakan bantuan dari provinsi jambi untuk Kabupaten Bungo, berupa masker berjumlah 3000 masker. Setia petugas di bagi di setiap enam titik lokasi, salah satunya Jl.Srisudewi dan beberapa lokasi lainya. Terlihat di lokasi petugas Dinas Kesehatan menyerahkan puluhan kotak yang berisi lembaran masker, yang di di bagikan ke pelajar dan pengguna jalan.

“ Silahkan di pasang maskernya bu, untuk melindungi dari dampak kabut asap,’’kata petugas kepada salah seorang pengendara di Jl..Srisudewi.

Koordinator lapangan dinas kesehatan Anwar saat di konfirmasi LB mengatakan, Kabupaten Bungo mendapat bantuan dari proinsi berupa masker pelindung berjumlah 3000 masker yang hari ini sudah kita bagikan kepada masyarakat,” Ini merupakan langkah  untuk mengurangi dampak yang timbul karna kabut asap, dan kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan salah satunya gunakan masker ketika berkendara, ujar Anwar

REPORTER.REN/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Menghindari Bahaya Kabut Asap, Diskes Bungo Bagikan Masker

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE