-

Mengejutkan, Syarkoni Syam Bakal Maju Independen Pilbup Bungo 2020

 Rabu, 26 Juni 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 3974 

POLITIK- Sebanyak 270 daerah akan menggelar pemilihan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020. Dari 270 daerah tersebut, sembilan di antaranya merupakan provinsi. Diantaranya 224 kabupaten dan 37 kota juga akan menggelar Pilkada pada tahun depan sebanyak 37 kota tersebut tersebar di 32 provinsi. 

Salah satu Kabupaten yang mengelar pemilihan kepala daerah yaitu Kabupaten Bungo. Banyak kalangan pakar politik Bungo memprediksikan Pilkada Bungo yang bakal mencalonkan diri ikut bertarung pada Pilkada Bungo lebih dari dua pasang calon.

Dikalangan masyarakat bahkan sudah beredar, nama-nama bakal calon yang akan bertarung merebutkan kursi BH 1 KZ, diantaranya H. Mashuri yang dikabarakan tetap berpasangan dengan Safrudin Dwi aprianto. Bakal calon Bupati lainya yang diprediksikan bakal maju Ridwan Ibrahim, Erick Muhammad Hendrizal dan Syarkoni Syam.

Menariknya diantara para bakal calon Bupati Bungo  2020,  patut di perhitungkan dan bakal menjadi pesaing berat para bakal calon bupati Bungo lainya yaitu Syarkoni Syam. Tokoh politik energik, berpengalaman di bidang politik dan juga menguasai dibidang pemerintahan, saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo sudah dipastikan akan turut bertarung pada Pilkada Bungo 2020 dan tidak menutup kemungkinan dari jalur independen.

Nama Syarkoni Syam untuk dikalangan masyarakat Kabupaten Bungo sudah cukup dikenal, Syarkoni Syam juga dikenal dekat dengan para aktifis, LSM dan kalangan wartawan Selain itu Syarkoni Syam selalu tampil didepan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi pada masyarakat Kabupaten Bungo.

Saat lintasbarat.com mengkomfirmasi kesiapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo ini dalam kesiapanya untuk bertarung pada Pilkada Bungo 2020, Syarkoni Syam dengan tegas mengatakan sudah siap. Bahkan lebih mengejutkan lagi Syarkoni Syam tidak menutup kemungkinan bakal maju dengan jalur Independen.

“ Insya allah saya siap untuk maju pada Pilbup Bungo 2020, bahkan dari jauh hari saya sudah mempersiapkanya. Tidak menutup kemungkinan saya akan maju pada jalur independen,” tegas Wakil Ketua DPRD Bungo Syarkoni Syam.

Ditanya kesiapan dalam memenuhi syarat minimal dukungan calon perseorangan yang maju tingkat bupati/wali kota , Syarkoni Syam  mengatakan sudah mempersiapkanya, bahkan dalam waktu dekat  ini syarat dukungan untuk calon  perseorangan pengumpulan poto copy KTP sudah tercukupi. (sty)

 

 

 

 



 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Mengejutkan, Syarkoni Syam Bakal Maju Independen Pilbup Bungo 2020

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE