-

Memeriahkan HUT Bungo Ke-49, Kepala SKPD Lomba Nyanyi

 Kamis, 13 November 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1804 

LINTAS BARAT,Advetorial -Festival Pusparagam ke-II peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-49 tahun ini tampak lebih berbeda. Dari beberapa jenis lomba yang di gelar, terdapat lomba lagu daerah. Dan ini tidak hanya untuk pelajar dan mahasiswa saja, bahkan juga bagi SKPD dalamKabupaten Bungo. Malam ke dua Selasa (21/10) Festival Pusparagam penuh dengan tawa . di karnakan beberapa kepala SKPD tampil memeriyahkan HUT Bungo dengan satu lagu daerah Bungo yang telah di tentukan oleh juri, dan salah satunya merupakan lagui pilihan.

 

Ada beberapa diantaranya parea Kepala SKPD tampak lihai dalam bernyanyi , namun tidak sedikit pula yang lupalirik. Meski demikian taki menyusut semangat mereka untuk turut andil memriahkan HUT Kabupaten Bungo tahun ini.

 

Gaya serta aksi para Kepala SKPD dipanggung saat tampil tentu saja mengundang tawa pimpinan Bungo Serentak Limbai Seayun, H.Sudirman Zaini,SH,MH dan Sekda H.Ridwan.Is serta para Kepala SKPD lain, yang setiamengikuti acara hingga selesai sekitar pukul 00:03 Wib.
Tampak kemarinmalam Bupati ,Sekda dan para Kepala SKPD serta pengurus PKK Bungo beberapa kalikali ikut jogged bersama saat salah satu Kepala SKPD tampil.
“ ko nyanyi untuk pertamo kalinyo ,’’ ujar H. Bakhtiar Kepala Inspektorat Bungo yang mengundang tawa Bupati,Sekda sebelum bernyanyi.
“tadilah hafal liriknyo, nampanyo lah lupo pulak lagi,”ungkap Kadis perternakan dan perikanan H.Saiful Azhar.

Acara semakin meriah dan bewarna, sebab lomba lagu daerah di iringi dengan penampilan tari daerah, dan lomba lagu daerah tingkat pelajar dan mahasiswa. Dan lomba Lagu Daerah antar SKPD ini merupakan salah satu perlombaan yang pertama kali di gelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bungo.

REN/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Memeriahkan HUT Bungo Ke-49, Kepala SKPD Lomba Nyanyi

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE