-

Membanggakan! Siswa SMAN 1 Rantau Pandan Mewakili Provinsi Jambi Juara III FLS2N Tingkat Nasional

 Senin, 2 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 2144 

PENDIDIKAN- Wisnu Ade Wardana siswa SMAN 1 Rantau Pandan, berhasil membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Bungo khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.  Pada Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) yang diselengarakan pada tanggal 24 sampai 30 September 2017 di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Wisnu Ade Wardana siswa SMA Negeri 1 Rantau Pandan Kabupaten Bungo yang mewakili Provinsi Jambi berhasil meraih juara III FLS2N tingkat Nasional.

Keberhasilan Wisnu Ade Wardana siswa dari SMA Negeri 1 Rantau Pandan menjadikan kebangaan tersendiri bagi SMA N 1 Rantau Pandan. Dibuktikan dengan sambutan hangat secara seremonial pihak sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo kepada Wisnu Ade Wardana, dengan dipajangnya poster dan spanduk ucapan selamat atas keberhasilan Wisnu Ade Wardana, di depan SMA N 1 Rantau pandan.

 

Pada acara penyambutan dan penyerahan piala secara seremonial yang digelar, Senin 02 Oktober 2017 ( Hari ini-red) sekitar pukul 08.30 Wib, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo yang diwakili oleh Sekretaris H Syofyan Husin, Kepala Sekolah Hendri Yulianto dan Majlis Guru serta ratusan siswa SMAN I Rantau Pandan.

Pada ucapanya, Wisnu Ade Wardana mengucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah SMA N 1 Rantau Pandan Hendri Yulianto dan para guru, serta tim pembina dan dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo yang telah banyak membantu, sehingga berhasil meraih prestasi tersebut.

“ saya banyak mengucapkan terimah kasih kepada Kepala sekolah dan para guru SMAN 1 Rantau Pandan, serta tim pembina dan dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo yang telah banyak membantu saya, sehingga berhasil meraih prestasi ini,” ujar Wisnu Ade Wardana.

Sementara itu Kepala sekolah SMA N 1 Rantau Pandan Hendri Yulianto mengucapkan rasa terima kasih kepada Wisnu Ade Wardana yang berhasil meraih prestasi mendapatkan juara III pada FLS2N tingkat Nasional yang mewakili Provinsi Jambi. Menurut Hendri Yulianto prestasi tersebut tidak lepas dari kegigihan dan giat Wisnu Ade Wardana yang didukung Tim Pembina dan dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo. Dan menurut Hendri Yulianto, keberhasilan dari Wisnu Ade Wardana merupakan keberhasilan yang sangat membanggakan duniua pendidikan Provinsi Jambi.

“ Saya selaku kepala sekolah SMA N 1 Rantau Pandan mewakili para guru dan seluruh siswa dan siswi mengucapakn terimah kasih kepada Wisnu Ade Wardana yang berhasil meraih prestasi mendapat juara III pada FLS2N Tingkat Nasional, dan hendaknya terus belajar untuk tercapai apa yang di cita-citakan dalam memberikan yang terbaik bagi nusa, bangsa, agama dan orang tua, “ ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Rantau Pandan Hendri Yulianto. (musdar)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Membanggakan! Siswa SMAN 1 Rantau Pandan Mewakili Provinsi Jambi Juara III FLS2N Tingkat Nasional

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE