-

Masa Reses Anggota DPR RI H.Zulfikar Achmad Serap Aspirasi Masyarakat dan gelar Pengobatan Gratis

 Minggu, 12 Agustus 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 4040 

KESEHATAN -  Anggota Komisi lX DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Drs H Zulfikar Achmad reses turun di setiap Kabupaten, Kota, Kecamatan dan Dusun diwilayah Provinsi Jambi

Peduli Anggota DPR RI Komisi IX H.Zulfikar Achmad dari partai Demokrat dikenal dengan sebutan ZA, sangat peduli dengan kesehatan maupun persoalan tenaga kerja. Masa reses dipergunakan ZA dengan menggelar kegiatan pengobatan gratis di Wilayah Provinsi Jambi.

Legislator Demokrat H.Zulfikar Achmad benar-benar memanfaatkan masa reses dengan optimal turun kesetiap Kabupaten dan Kecamatan yang berada di Provinsi Jambi untuk menyerap aspirasi rakyat serta melakukan kegiatan pengobatan gratis dan sosialisasi mengenai BPJS kesehatan maupun BPJS ketenagkerjaan.

 

Di Dusun mudo Kabupaten muaro jambi. H. Zulfikar Achmad mengelar kegiatan pengobatan gratis dengan tema Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan sekaligus peninjauan puskesmas di Kecamatan Kemingking Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu ZA juga mengelar reses Pengobatan gratis 

 

Bersama Warga Tagan Kecamatan Bathin III Ulu Kab. Bungo, ZA juga melakukan reses Kesehatan di Pulau Layang Kec batang mesumai Kab Merangin. Zulfikar Achmad reses di Pulau Layang langsung mengajak BPOM pusat, BPOM Provinsi serta didampingi Pimpinan DPRD Merangin. ZA juga bersama BPJS ketenagakerjaan Cab Bungo kunjungi Warga Dusun Aur Cino Kec Bathin III Ulu Kab Bungo dalam mensosialisasikan pentingan memiliki BPJS ketenagakerjaan. Beberapa hari yang lalu Anggota DPR RI Zulfikar Achmad Serap Aspirasi Masyarakat serta mengelar kegiatan pengobatan gratis di Dusun Talang Pamesun Kec Jujuhan Kab Bungo.

 

H. Zulfikar Achmad mantan Bupati Bungo 2 Periode, yang juga Bapak Pembangunan Provinsi Jambi ini, tidak hentinya setiap reses mensosialisasikan program gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang digalakkan oleh pemerintah. Salah satunya dengan kembali ke pola hidup sehat seperti orang tua terdahulu.

“ Menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, serta mensosilaisasikan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (germas) yang digalakan pemerintah, sangatlah penting untuk di ketahui oleh masyarakat, baik itu masyarakat kota, Kabupaten, Kecamatan maupun dusun, serta memberikan pelayanan pengobatan gratis setiap saya melaksanakan reses,” ujar H.Zulfikar Achmad.

Bahkan di rencakan hari ini, Minggu (12/08/2018) direncakan, mulai pukul 08.00 Wib, di Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang H. Zulfikar Achmad mengelar kegiatan sunatan missal.  Wajar jika masyarakat menilai sosok ZA yang dikenal dekat dan peduli dengan masyarakat,2019-2024 tetap menginginkan ZA untuk tetap mewakili masyarakat Jambi di Senayan. (sty)




 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Masa Reses Anggota DPR RI H.Zulfikar Achmad Serap Aspirasi Masyarakat dan gelar Pengobatan Gratis

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE