-

Mantan Ketua PWI Bungo Tebo Tidak Terdaftar DPT

 Minggu, 8 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2566 

MUARA BUNGO – Mantan Ketua PWI Perwakilan Bungo Tebo Drs. Hambali bersama empat anggota keluarganya tidak terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap). ‘Saya sunguh kecewa tidak terdaftar dalam DPT”, katanya kepada wartawan Lintas Barat.com.Mingu(8/12).                                                       

Ketua Dewan Penasehat PWI Bungo Tebo ini semula tidak begitu percaya issu dirinya tidak masuk dalam DPT. Ternyata issu itu benar adanya. “ Saya sudah melakukan cek Kelurahan Manggis dan ternyata memang tidak ditemukan”, katanya.

Hambali bersama keluarga berdomisili Perumahan Manggis Permai Blok F No. 11 RT/RW 015/005 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. ”Saya punya KK (Kartu Keluarga) dan KTP sudah sejak lama dan menetap di rumah pribadinya sejak tahun 2006”, katanya.

Semua anggota keluarganya sudah berumur diatas 16 tahun. Anak palingg bungsu sudah berusia 17 tahun semuanyatidak masuk dalam DPT.

Petugas di kelurahan yang menangani daftar pemilih juga merasa keheranannya. Didik petugas Kelurahan Manggis minta Hambali menyerahkan copy KK kepada dirinya.(sty/lintasbarat.com)

Twitter @lintasbarat

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Mantan Ketua PWI Bungo Tebo Tidak Terdaftar DPT

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE