-

M Mahili, DPRD Bungo Tidak Menghambat Pemekaran

 Rabu, 4 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2645 

LINTAS BARAT, Bungo - Puluhan masyarakat tergabung dari tokoh masyarakat bungo, Senin(2/11) mendatangi kantor DPRD Bungo. Kedatangan para tokoh masyarakat ini, mempertanyakan langsung persoalan pemekaran Kabupaten Bungo ke kota. Kedatangan para tokoh masyarakat bungo disambut langsung Ketua DPRD Bungo M Mahili SH MH, Wakil Ketua DPRD Andriansyah, Syarkoni dan Anggota DPRD dari Komisi 1. Pertemuan antara tokoh masyarakat bungo dan DPRD Bungo langsung dilaksanakan di ruang vip DPRD Bungo.

Koordinator aksi Bahtiar mengatakan, kedatangan mereka mempertanyakan langsung kepada DPR Bungo persoalan pemekaran Kabupaten ke Kota yang saaat ini sudah diambang pintu pemekaran. " Kita mengharapkan DPRD Bungo bisa bergerak cepat, supaya pemekaran ini cepat terwujud". Ujar Bahtiar. Ketua DPRD Bungo M Mahili SH,MH kepada BBB mengatakan, DPRD Bungo tidak pernah menghambat persoalan pemekaran, kita terus mengiring dan berupaya terwujud pemekaran, namun tetap mengikuti mekanisme yang ada.

"DPRD Bungo dari awal sampai sekarang mengiring pemekaran, persoalan pemekaran ini terjadi pro dan kontra itu persoalan yang lumrah terjadi bersipat demokrasi, kami harapkan persoalan pemekaran, masayarakat jangan sampai terprovokasi dengan hal apapun". Ujar M Mahili. (ren/bbb)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : M Mahili, DPRD Bungo Tidak Menghambat Pemekaran

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE