-

M. Bisri : Harap Bersabar Tunggu Hasil Dari KPU

 Rabu, 1 Mei 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 506 

POLITIK- Warga Kabupaten Bungo heboh atas adanya nama-nama 35 caleg partai yang bakal menjadi anggota DPRD Kabupaten Bungo peiode 2019- 2024. Padahal rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Bungo belum di gelar.

Ketua KPU Bungo M Bisri mengatakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Bungo belum kita gelar, direncanakan tanggal 2 Mei 2019 mulai digelar di Semagi Hotel. Dan 35 nama caleg yang dianggap lolos, dan muncul di medsos atau yang beredar di tengah masyarakat bukan dari KPU Bungo.

“ Kalau prediksi silakan saja, tapi untuk hasil keputusan 35 nama anggota DPRD Kab Bungo terpilih usai rapat rekapitulasi penghitungan suara untuk tigkat kabupaten. Pesan kami harap bersabar menunggu hasil dari KPU, “ ucap Ketua KPU Bungo M. Bisri

Lebih lanjut M Bisri mengatakan, kalau tidak ada halangan direncanakan tanggal 2 Mei 2019 kita mulai rapat rekapitulasi tingkat Kabupaten.

“ Insya allah kalau tidak ada halangan, besok sampai selesai kita gelar rapat rekapitulasi penghitungan suara untuk tingkat kabupaten,” Kata M. Bisri (dry)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : M. Bisri : Harap Bersabar Tunggu Hasil Dari KPU

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE