-

Lewat 'Esok Kan Bahagia', Ariel Ingin Hibur Para Korban Bencana

 Senin, 10 Februari 2014  | AdminWeb |  Dilihat 1658 

LINTAS BARAT, Hiburan - Bencana yang menimpa Indonesia baru-baru ini menggerakkan para musisi untuk meringankan beban para korban. Salah satunya menghibur lewat karya-karya terbaik. Seperti yang dilakukan Ariel Cs.

Berawal dari gagasan tersebut, lahirlah sebuah lagu 'Esok Kan Bahagia'. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi dari empat vokalis besar yaitu Ariel 'NOAH', Momo 'Geisha', Giring 'Nidji' dan Rian 'd'Masiv'.

Lewat 'Esok Kan Bahagia', Ariel berharap lagu bisa mengembalikan semangat para korban bencana. Karena selain bantuan fisik seperti kebutuhan sehari-hari, pemulihan mental para korban tak kalah penting.

"Dari mental, lagunya berharap bisa menghibur bisa menguatkan untuk orang-orang yang terkena bencana tersebut," ucap Ariel belum lama ini.

Nantinya 100 persen setelah dipotong biaya produksi dari keuntungan dari 'Esok Kan Bahagia' akan disumbangkan untuk korban banjir. Selain empat vokalis yang akan mengisi lagu ini, akan ada De Neno, Friday, Pumpkin, 18+, Astoria, Kesna, Supernova, Electron 45 hingga Sheryl Sheinafia juga bergabung.

detikHOT dan MyTrans atas kerjasama dengan Musica Studio's mendapat kesempatan merilis teaser lagu tersebut terlebih dahulu. Video dilengkapi dengan cerita Ariel tentang proses pembuatan lagu dan komentarnya tentang bencana alam yang melanda belakangan ini. (detikhot)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Lewat 'Esok Kan Bahagia', Ariel Ingin Hibur Para Korban Bencana

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE