-

KPU Bungo Sukses Gelar Konser Musik "Pemilih Berdaulat Negara Kuat"

 Senin, 25 Maret 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 174 

POLITIK – Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat sukses di gelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bungo, Sabtu (23/03/2019). bekerja sama dengan salah satu Even Organizer (EO) Kota Jambi.

Sebelum di gelar konser musik, sekitar pukul 10.00 Wib KPU Bungo mengelar doa bersama yang dihadiri Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME, Ketua TP PKK Bungo Hj. Verawaty,S.Pd, M.Pd, Forkompinda OPD terkait, FKUB dan tamu undangan lainya. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan petisi oleh Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME, Ketua KPU Muhammad Bisri, Forkompinda, komisioner KPU Bungo dan undangan lainya.

Usai gelar doa bersama dan penandatanganan petisi, kemudian dilanjutkan acara konser musik pemilih berdaulat negara kuat, yang dimainkan oleh Band ternama dari ibu kota The Rain.

Terlihat antusiasnya milenial bungo yang hadir, memadati panggung konser musik. Termasuk juga Ketua KPU Bungo Muhamad Bisri yang turut bergoyang di atas panggung bersama para milenial.

“ Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang digelar, merupakan salah satu bagian dari sosialisasi KPU Bungo, dalam meningkatkan pastisipasi masyarakat terutama kaum milenial bungo dalam memilih pada Pemilu 17 April yang sebentar lagi kita gelar,” ujar Ketua KPU Bungo M.Bisri

Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang digelar KPU Bungo berjalan sukses. Dengan ramainya amilenial yang hadir pada konser musik yang mendatangkan Band ternama dari ibu kota The Rain. (sty)

   

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPU Bungo Sukses Gelar Konser Musik "Pemilih Berdaulat Negara Kuat"

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE