-

KPU Bungo Lantik PPS dan PPK Pengganti Antar Waktu

 Minggu, 13 Januari 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 88 

POLITIK- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bungo melantik dan mengambil sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Sabtu (12/01/2019) sekitar pukul 09.30 Wib.

Pengambilan sumpah dan janji anggota PPK sebanyak 2 orang, dan anggota PPS sebanyak 21 orang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Bungo M. Bisri,S.Pdi. Dan dihadiri anggota KPU Bungo Kristian E Chandra, Musfal,S.Pd, Syahrudin, Ruslan beserta Staf KPU Bungo.

Dihadapan angota PPS dan PPK yang sudah dilantik,  Ketua KPU Bungo M. Bisri,S.Pdi mengatakan tugas dari anggota PPK dan PPS bukanlah pekerjaan yang ringan, melainkan pekerjaan yang berat.

Pelantikan ini merupakan salah satu amanah yang harus kita jalankan dengan baik, disiplin dan menciptakan situasi yang kondusif. Kita juga harus mempunyai tekad yang kuat untuk menegakan proses demokrasi.

“ Seluruh anggota PPK dan PPS yang baru dilantik, maupun yang sudah bertugas, harus dapat bekerja dengan baik. Menjaga integritas, menjunjung tinggi netralitas, dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat, dalam menyampaikan informasi mengenai Pemilu 2019 dalam di wilayah dimana para anggota PPK dan PPS bertugas,” ucap M. Bisri, S.Pdi.  (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPU Bungo Lantik PPS dan PPK Pengganti Antar Waktu

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE