-

KPU Bungo Ikuti Rakor Lintas Devisi

 Sabtu, 26 Oktober 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 334 

POLITK-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo Divisi Perencanaan dan Data, Devisi Hukum dan Devisi Tekhnis  mengikuti sejumlah rakor lintas devisi, Kamis (24/10/2019).

Sejumlah rakor yang diikuti oleh komisioner KPU Bungo diantara yaitu rakor persiapan penetapan jumlah minimum dukungan persyaratan, sekaligus penyusunan materi dan review produck hukum, bakal calon perseorangan. KPU Provinsi Jambi dengan KPU Kab/Kota penyelengaraan Pilkada Tahun 2020 yang diikuti Divisi Hukum  KPU Bungo Syahrudin dan Divisi Tekhnis Ruslan.

Pada rakor penyusunan dokumen rencana kerja, serta tindak lanjut NPHD dan persiapan review anggaran 2020 yang diikuti Divisi Perencanaan dan data KPU Bungo Kristian E Candra.

Kegiatan Rakor yang bertempat di BW Luxury Kota Jambi di buka secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Prtovinsi jambi HM Subhan didampingi anggota yaitu Afnizal, Nurkholik, Sanusi dan Adheyenti.

Dalam kesempatan Ketua KPU Provinsi Jambi HM Subhan yang membuka kegiatan rakor tersebut mengatakan, tujuan dari rakor adalah untuk melaksanakan singkronisasi anggaran untuk semua daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020 di Provinsi Jambi.

“ Rakior Singkronisasi ini sangat penting, agar dalam pengunaan anggaran nanti terarah, sesuai dengan tiap tahapan yang akan dilaksanakan,” ujar Hm Subhan. (sal/sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPU Bungo Ikuti Rakor Lintas Devisi

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE