-

KPU Bungo GOES TO CAMPUS Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pengukuhan KOPIPEDE CHAPTER Universitas Muara Bungo.

 Sabtu, 29 September 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 3346 

POLITIK- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bungo gelar kegiatan KPU Goes To Campus, salah satu campus yang disambangi oleh KPU Bungo Universitas Muara Bungo. Kamis(27/09/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

KPU Goes To Campus Sosialisasi Pemilu 2019, dan Pengukuhan KOPIPEDE CHAPTER di Universitas Muara Bungo, di pimpin langsung oleh Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri,S.Pdi didampingi Komisioner KPU Bungo Musfal, S.Pd, dan Staff KPU Bungo.

Dalam sambutanya di hadapan para mahasiswa dan pengurus Universitas Muara Bungo, Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri,S.Pdi, mengharapkan kepada mahasiswa adalah agen sosial yang memiliki idealisme agar memberikan yang tertinggi dalam konteks Pemilu 2019 mendatang. Dan peranan mahasiswa sebagai kaum muda intelektual diharapkan menjadi aktif dan turut sosialisasi dan pendidikan bagi masyarakat untuk mengunakan hak pilih di Pemilu 2019.

“Peranan adik-adik mahasiswa pada Pemilu 2019 mendatang sangatlah penting, turut sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat, dan memberikan arahan ketengah masyarakat, untuk mengunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019,” ujar Muhammad Bisri, S.Pdi. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPU Bungo GOES TO CAMPUS Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pengukuhan KOPIPEDE CHAPTER Universitas Muara Bungo.

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE