-

KPU Bungo Gelar Rakor Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2019

 Kamis, 4 Juli 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 998 

POLITIK- Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabpaten Bungo mengelar rapat koordinasi (rakor) persiapan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon legislatif  (caleg) terpilih anggota DPRD Kabupate Bungo periode 2019 – 2024, Kamis (4/7/2019) pukul 09.00 wib di Semagi Hotel.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Bungo dihadiri oleh Bupati Bungo H mshuri yang diwakilkan, Bawaslu Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Pimpinan Parpol, serta tamu undangan lainya.

Pada pidato penyampaian oleh Ketua KPU Bungo M Bisri mengucapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri Rakor persiapan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon legislatif (caleg) terpilih anggota DPRD Kabupaten Bungo periode 2019 – 2024.

Pada sambutanya Ketua KPU Bungo M bisri mengatakan, Aalhamdulillah secara umum pelaksanaan pemilu dari tahapan persiapan sampai tahapan penyelesaian tidak ada persoalan maupun permasalahan yang menghambat Pemilu 2019 di Kabupaten Bungo berjalan lancar. yang artinya semua tahapan berjalan dengan aman dan kondusif.

“ Alhamdulillah, pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Bungo dari mulai tahapan persiapan sampai tahapan penyelesaian, tidak ada persoalan maupun permasalah yang menghambat Pemilu 2019 di Kabupaten Bungo. Semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar M Bisri

M Bisri juga mengucapkan rasa terima kasih kerpada semua pihak yang sudah mendukung KPU Bungo, sehingga terwujud Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar dari mulai tahapan persiapan sampai tahapan penyelesaian. (sty)

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPU Bungo Gelar Rakor Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2019

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE