-

KPK OTT Hakim PT Manado dan Anggota DPR

 Sabtu, 7 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 150 

HUKUM  - Komisi Pemberantas Korupsi ( KPK ) berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT), terhadap aparat penegak hukum dan politisi pada Jumat (6/10/2017) malam.

Dari informasi diperoleh, ada lima orang yang terkena OTT oleh KPK, dan dari ke lima orang tersebut, seorang hakim yakni Ketua Pengadilan Tinggi Manado Sulawesi Utara berinisial  S dan anggota DPR. Namun belum diketahui pasti hakim dan anggota DPR terkena OTT oleh KPK terkait dalam kasus apa. Dikarenakan KPK belum memberikan informasi resmi.

Sementara itu Humas Pengadilan Tinggi Manado Imam Syafii kepada sejumlah wartawan, membenarkan  ada OTT  oleh KPK terhadap seorang hakim dan anggota DPR, namun Imam Syafii  tidak mengetahui kalau yang terkena OTT tersebut hakim dari PT Manando Sulawesi Utara, dan terkait kasus apa.

 “ Tadi pagi saya mencoba telepon , namun tidak di jawab. dan belum mengetahui perkembanganya seperti apa,” ujar Imam Syafii, Sabtu(7/10/17).

Sementara itu, Juru Bicara Mahkamah Agung Suhadi membenarkan bahwa OTT yang dilakukan KPK terhadap jajarannya di Pengadilan Tinggi Manado, Sulut.

"Kalau menurut informasi awal Ketua Pengadilan Tinggi Manado. Tapi masih dicek kebenarannya," kata Suhadi di Jakarta. (ful/sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPK OTT Hakim PT Manado dan Anggota DPR

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE