-

KPK Datangi Tanjabtim

 Selasa, 30 Juni 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1270 

NLB - Dua minggu terakhir masyarakat Jambi dibuat bertanya-tanya dengan datangnya KPK dibumi sepucuk nipah serumpun nibung. Ternyata diketahui kedatangan KPK terkait rencananya akan melakukan koordinasi dan supervisi dengan Pemkab Tanjabtim.

Menaggapi itu, Sekda Tanjabtim, Sudirman SH MH, mengatakan, Kedatangan KPK di Tanjabtim itu hanyalah rutinitas pekerjaan biasa, tidak ada hal-hal istimewa dengan datangnya BPKP dan KPK.

"Justru BPKP dan KPK membantu kami, seperti bila terjadi kekurangan administrasi, atau penilaian yang berlebih. Ini sebagai langkah awal untuk diperbaiki," katanya kepada media, Selasa (30/06).

Kehadiran BPKP ke Tanjabtim adalah tahun ketiga untuk melakukan koordinasi dan supervisi yang bekerjasama dengan KPK. Setelah pada tahun pertama telah dilakukan di Provinsi Jambi dan Kota Jambi.

"Ditahun kedua Kabupaten Bungo dan Kabupaten Sarolangun, dan tahun ketiga di Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Tanjabtim," terangnya.

Bila misalkan terdapat kelebihan pembayaran dan kekurangan volume pekerjaan, maka harus segera dikembalikan.

"Sekali lagi tidak ada yang istimewa baik kedatangan BPKP maupun KPK," tukasnya.

Supervisi ini pun dilaksanakan selama 25 hari. Setelah itu baik BPKP, KPK dan Pemkab Tanjabtim akan melakukan rapat internal.

"Bila ada item temuan, agar secepatnya diselesaikan," pungkasnya.(nlb/jambidaily)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : KPK Datangi Tanjabtim

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE