-

Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Provinsi Jambi Gelar Deklarasi

 Selasa, 21 Juni 2022  | LintasBarat.com |  Dilihat 170 

HUKUM - Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Provinsi Jambi mengelar deklarasi. KAP sendiri merupakan kumpulan praktisi hukum yang kesemuanya beranggotan advokat perempuan yang berada di Provinsi Jambi.

Kegiatan deklarasi di gelar di Hotel Aston pada Sabtu (18/06/2022) dimulai pukul 10.00 Wib, yang di hadiri oleh seluruh anggota KAP serta tamu undangan lainya. Pada deeklarasi KAP sebagi Ketua yaitu Diana Bachtiar, SH, Sekjen Desfhia Auroza, SH dan Bendahara Nurani, SH.

       

dikatakan oleh Sekjen KAP Dhesfia Auroza SH, terbentuknya KAP bertujuan untuk memberikan warna baru dalam penegakan keadilan dengan cara yang smart dan elegan, khususnya bagi perempuan dan anak-anak yang berhadapan dengan hukum, sesuai dengan motto KAP yaitu SMART ( Sinergi Melayani Akurat Ramah dan Tuntas ). 

" KAP akan memebrikan warna baru dalam penegakan keadilan dengan cara yang smart dan elegan, ya khusunya bagi perempuan dan anak-anak, sesuai dengan motto KAP yaitu SMART " ujar Desfhia Auroza SH.

Selain itu menurut Desfhia Auroza, SH, kedepanya KAP fokus pada sosialisasi peraturan perundangan pada perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum. KAP juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk berkonsultasi, maupun pendampingan  di dalam maupun diluar pengadilan, dan tetap dengan cara yang smart dan elegan sesuai dengan motto KAP. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Provinsi Jambi Gelar Deklarasi

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE