-

Kombes Pol Argo Yuwono: Dipastikan Pelaku Pengroyokan Anggota TNI di Cibubur Lima Orang dan Semuanya Sudah Ditangkap

 Jumat, 14 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 138 

HUKUM- Kasus pengroyokan anggota TNI yang terjadi di Cibubur Jakarta Timur beberapa hari lalu, Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta timur telah berhasil menangkap seluruh para pelaku pengroyokan berjumlah lima orang.

Adapun kelima tersangka pengeroyokan sudah diciduk Tim Gabungan di sejumlah tempat dalam kurun waktu sekitar 2x24 jam. Mereka adalah AP, HP, pasutri IH dan SR, serta D. Selain memukul, AP juga turut memegang Komarudin yang membuat teman-temannya leluasa memukul. HP juga mendorong Komarudin di bagian dada.

Kasus pengroyokan dua orang anggota TNI yaitu Kapten Komarudin dan Pratu Rivo Nanda dilakukan oleh para juru parkir di Cibubur Jakarta Timur yang viral di medsos, berawal saat Kapten Komarudin mengecek knalpot motornya di dekat parkiran motor  di depan Ruko Arundina, saat Kapten Komarudin mengecek motornya disaat bersamaan seorang juru parkir AP memperbaiki posisi motor yang berada parkir didekat Kapten Komarudin, dan motor yang digeser oleh AP mengenai Kapten Komarudin, kemudian terjadi percekcokan antara AP dan Kapten Komarudin. Sejumlah rekan AP yang melihat percekcokan, langsung membantu dan terjadilah pengroyokan kepada Kapten Komarudin.

Saat terjadi pengroyokan terjadi, melintas anggota TNI yaitu Pratu Rivo Nanda di tempat kejadian kemudian mencoba melerai. Namun naasnya justru Pratu Rivo Nanda ikut dikroyok oleh AP dan rekanya.

Kepala BIdang Humas Mabes Polri Kombes Pol Argo Yuwono, Jumat (14/12) mengatakan, saat ini para tersangka pengroyok anggota TNI di Cibubur sudah ditangkap tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur di tempat yang berbeda. Jumlah pelaku pengroyokan anggota TNI sudah dipastikan lima orang pelakunya dan kesemuanya sudah diamankan.

“ Tim Gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur dalam kurun waktu 2x24 jam sudah berhasil menangkap seluruh pelaku pengroyokan anggota TNI di tempat yang berbeda. Dan dipastikan jumlah pelaku pengroyokan terhadap Kapten Komarudin dan Pratu Rivo Nanda berjumlah lima orang dan saat ini sudah diamankan,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono di Yuwono.

(saiful kontributor jakarta)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kombes Pol Argo Yuwono: Dipastikan Pelaku Pengroyokan Anggota TNI di Cibubur Lima Orang dan Semuanya Sudah Ditangkap

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE