-

Ketua IDI Provinsi Jambi Menyatakan Permohonan Maaf Atas Sikap Oknum Dr Husnul Abib

 Minggu, 8 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 6637 

LINTAS BARAT- Pernyataan dari Oknum Dr Husnul Abid. SpOG, di Akun Jejaring Sosial facebook yang melecehkan Pers dan Media Lokal, mendapat kecaman keras dari kalangan Pers Se-Provinsi Jambi. Menyikapi persoalan tersebut, Minggu(8/12)Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Jambi Armayani, pada komentarnya di Media Online lintasbarat.com menyatakan permohonan maaf.

Dikatakan Ketua IDI Provinsi Jambi Dr Armayani Rusli, atas nama IDI Provinsi Jambi, Saya Dr Armayani Rusli meminta maaf atas pemberitaan di jejaring sosial, atas nama Dr Husnul Abid SpOG, “ Sebagai Ketua IDI Provinsi Jambi saya welcome kepada rekan wartawan untuk menyelesaikan permasalahan ini”. Ujar Dr Armayani Rusli

Ketua terpilih PWI Perwakilan Bungo-Tebo M Hudri mengatakan terimah kasih, atas sikap yang diambil Ketua IDI Provinsi Jambi Dr Armayani Rusli, yang langsung menyikapi persoalan ini. Namun M Hudri mengharapkan dalam waktu dekat, untuk duduk bersama antara oknum Dr Husnul Abid, dengan Pemred media lokal Bungo-Tebo, PWI Bungo-Tebo dan Pers Bungo Tebo.

“ Kita ingin mendengar langsung dari oknum Dr Husnul Abid, persoalan apa sebenanrnya yang terjadi, sehingga oknum Dr Husnul Abid menulis komentar di akun jejaring sosial FB”. Ujar M Hudri

Sementara itu ketua Ikatan Wartawan Bungo (IWB) Azwar mengatakan, dirinya selaku Ketua IWB tidak menerimah indikasi pelecehan terhadapPers yang dilakukan oleh oknum Dr Husnul Abid SpOG, oknum dokter tersebut harus menjelaskan wartawan mana dan media mana yang dimaksud.

“ Jika tidak dapat menjelaskan Pers mana dan media lokal mana yang dimaksud, bearti oknum dokter tersebut melecehkan profesi wartawan secara keseluruhan di Indonesia”. Ujar Azwar (ren/lb)

Kategori :
Bagikan: :
Kata Kunci : abid, dr.husnu, lecehkanpers, medialokal, oknum, rshanafie

Komentar Facebook : Ketua IDI Provinsi Jambi Menyatakan Permohonan Maaf Atas Sikap Oknum Dr Husnul Abib

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE