-

Ketua Fraksi Partai Gerindra Bungo Dedet Jumico Dengarkan Langsung Keluhan Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki”

 Minggu, 21 Februari 2021  | LintasBarat.com |  Dilihat 482 

POLITIK – Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bungo Dedet Jumico, turun langsung ke lokasi pelaku utama perikanan “ Sumber Rezeki” yang berada di Dusun Sungai Buluh, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jumat (19/02/21) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kedatangan Dedet Jumico bersama Ketua DPC Gerindra Bungo Rahmad Fadli dan Sekretaris DPC Gerindra Bungo Agus Fatah Yasin, atas keluhan dari Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki” mengenai  keterbatasan dana para Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki”.

Kedatangan para petinggi DPC Partai Gerindra Bungo disambut langsung oleh Ketua Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki “ Pak Kajat (50) dan anggotanya Pak Mulyono (52) dan anggota kelompok perikanan “ Sumber Rezeki lainya.

Dari pertemuan tersebut, Ketua Fraksi Partai Gerindra Bungo Dedet Jumico mendengarkan langsung keluhan dari para anggota kelompok perikanan “ sumber Rezeki”.

Ketua Kelompok Perikanan “ Sumber Rezeki” Pak Kajat menyampaikan keluhannya mengenai kurangnya dana dalam membeli pakan ikan, serta ada beberapa kolam yang tidak terisi dikarenakan tidak ada dana untuk membeli bibit ikan.

“ Kami sangat berterima kasih atas kedatang Ketua Fraksi Partai Gerindra Bungo dan petinggi DPC Partai Gerindra Bungo yang sudah datang dan mendengarkan langsung keluhan kami. Saat ini kami kekurangan dana untuk membeli pakan ikan dan membeli bibit ikan, biasanya kami 2,5 bulan sampai 3 bulan sudah bisa memanen ikan, tapi sekarang pertumbuhan ikan lamban dan kecil-kecil akibat kami kekurangan pakan ikan. Semoga dengan kedatangan Bapak Dedet Jumico dan petinggi Partai Gerindra Bungo dapat mencarikan solusi untuk kami”, ujar Pak Kajat.

Mendegar keluhan dari kelompok tani perikanan, Ketua Fraksi Partai Gerindra Bungo Dedet Jumico akan berupaya untuk mencari solusinya, dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mencari jalan keluar dari kesulitan kelompok pelaku utama perikanan “ Sumber Rezeki”, sesuai dengan pesan Bapak Prabowo untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“ Insya Allah sesuai dengan Pesan Bapak Prabowo Partai Gerindra akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat indonesia, saya akan berupaya untuk mencari solusi dari keluhan kelompok pelaku utama perikanan “ sumber Rezeki”, dan segera berkoordinasi kepada dinas terkait guna mencari jalan keluarnya,” ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra Dedet Jumico.

Dari keluhan Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki “, Dedet Jumico meminta kepada kepada Pak Kajat dan anggotanya untuk bersabar. Dan segera berkoordiansi dengan dinas terkait guna mencari jalan keluarnya. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ketua Fraksi Partai Gerindra Bungo Dedet Jumico Dengarkan Langsung Keluhan Kelompok Pelaku Utama Perikanan “ Sumber Rezeki”

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE