-

Ket DPC PDIP Bungo Mesra Dengan Bacabup Bungo 2020 H. Riduwan Ibrahim

 Selasa, 10 September 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 320 

POLITIK - Kehadiran Ketua DPC PDIP Kabupaten Bungo Gusriyandi Rifai pada acara pernyataan sikap Bacalon Bupati Bungo 2020 H. Riduwan Ibrahim di Jl. Sultan Thaha Kota Bungo, Senin (09/09/2019) menjadi pertanyaan. Apakah PDIP sudah dipastikan mengusung H. Riduwan Ibrahim pada Pilkada serentak Pilbup Bungo 2020 ataukah masih terbuka untuk bacabup lainya.

Saat dikomfirmasi langsung terkait kedatangan dan terlihat mesra dengan Bacabup Bungo H. Riduwan Ibrahim, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bungo Gusriyandi Rifai mengatakan kalau kedatanganya pada acara pernyataan sikap H. Riduwan Ibrahim adalah hubungan seperti saudara .

“ Kedatangan saya pada acara pernyataan sikap H. Riduwan Ibrahim sebatas hubungan kedekatan pribadinya sejak dulu. Tidak menyangkut persoalan partai,” ujar Ketua DPC PDIP Kab. Bungo Gusriyandi Rifai. 

Sampai saat ini PDIP terbuka untuk Bacalon lainya. Namun Gusriyandi Rifai mengatakan tidak menutup kemungkinan bisa saja mengusung H. Riduwan Ibrahim. Yang pasti menurut  politisi yang kembali duduk di Kursi DPRD Kab Bungo Gusriyandi Rifai, kehadiranya acara pernyataan sikap H. Riduwan Ibrahim maju pada Pilbup Bungo 2020 karena hubungan kekeluargaan. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ket DPC PDIP Bungo Mesra Dengan Bacabup Bungo 2020 H. Riduwan Ibrahim

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE