-

Kapolsek Bathin II Pelayang Pantau Langsung UN Akhir SMPN 1 di Wilayah Hukumnya

 Jumat, 13 Mei 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 866 

PENDIDIKAN- Ujian Nasional Tingkat SMP, kemarin Kamis(12/05) merupakan hari terakhir pelaksanaan ujian. Dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP di Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Baik itu di SMP yang berada di Kota Bungo maupun SMP yang berada di setiap Kecamatan.

Salah satu SMP yang berada di Kecamatan Bathin II Pelayang, dalam melaksanakan Ujian Nasional dari dimulai pada tanggal 9 – 12 Mei 2016, cukup berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Dari pertama mulai ujian sampai akhir Ujian Nasional Tingkat SMP cukup mendapat perhatian dari Polsek Bathin II Pelayang. Pada Ujian Nasional  Terakhir Tingkat SMP,Kamis 12 Mei 2016,  Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Erhanudin, mengunjungi langsung SMPN 1 Bathin II Pelayang yang berada di wilayah hukumnya.

Usai melaksanakan Ujian Nasional, siswa dan siswi kelas 3 SMPN 1 Bathin II Pelayang, berkumpul di depan gedung Sekolah, dan mendengarkan arahan serta nasehat dari Kapolsek Bathin II Pelayang dan Kepala Sekolah.

   

Dalam nasehatnya, Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Erhanudin mengucapkan selamat kepada para siswa – siswi kelas 3 SMPN 1 Bathin II Pelayang yang sudah mengikuti UN sampai selesai dan berjalan dngan lancar, aman dan tertib.

“ Saya mengucapkan selamat, kepada adik-adik yang sudah mengikuti UN dengan lancar, tertib dan aman. Dan semoga semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan,” ujar IPTU Erhanudin.

Selain itu juga, IPTU Erhanudin juga menghimbau kepada siswa-siswi SMPN 1 Bathin II Pelayang, dalam meluapkan rasa gembira dikarenakan sudah usai mengikuti UN akhir, untuk tidak melakukan coret-coret pada pakaian seragam sekolahnya, serta tidak melakukan konvoi kendaraan keliling di Kecamatan Bathin II Pelayang.

Menurutnya, sangat disayangkan jika pakaian seragam para siswa-dan siswi kelas 3 SMPN 1 Bathin II Pelayang yang sudah usai mengikuti UN di corat-coret. Kalau pakaian sekolah mereka tidak di corat-coret, bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkanya. Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada para siswa dan siswi SMPN 1 Bathin II Pelayang yang usai mengikuti UN Akhir, untuk menjaga ketertiban dengan tidak melakukan konvoi kendaraan roda dua di Kecamatan Bathin II Pelayang, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“ Saya mengharapkan kepada adik-adik untuk memanfaatkan pakaian sekolah masing-masing, untuk tidak dicorat-coret, supaya tetap baik dan dapat diberikan atau dipergunakan oleh yang lebih membutuhkanya. Dan saya juga berharap kepada adik-adik, dalam meluapkan rasa gembira, untuk tidak melakukan konvoi kendaraan baik itu roda dua dan empat, di Kecamatan Bathin II Pelayang. Demi menjaga ketertiban dan kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar IPTU Erhanudin.

Sementara itu Kepala Sekola SMPN 1 Bathin II Pelayang juga menyampaikan ucapan selamat kepada murid kelas 3 yang sudah mengikuti UN akhir dengan lancar, tertib dan aman. Kepsek juga berharap pada nilai UN nanti, nilai para murid kelas 3 SMPN 1 Bathin II Pelayang lebih baik dari tahun sebelumnya.(cal)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kapolsek Bathin II Pelayang Pantau Langsung UN Akhir SMPN 1 di Wilayah Hukumnya

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE