-

Kapolsek Bathin II Pelayang Buka Turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahana Muda Cup 2016 Dusun Pulau Kerakap

 Kamis, 5 Mei 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 1198 

OLAH RAGA - Bertempat dilapangan Ivop K  Dusun Pulau Kerakap Kecamatan Bathin II Pelayang, Kamis(05/05) sekitar pukul 17.00 Wib, dilaksanakan Turnamen Bola voly memperebutkan piala tetap Karang Tarunan Wahana Muda Cup 2016 Dusun Pulau Kerakap. Turnamen Bola Voly se Kecamatan Bathin II Pelayang, yang diikuti oleh 9 ( Sembilan) club Bola voly yang ada di Kecamatan Bathin II Pelayang dibuka langsung oleh Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Erhanudin dan didampingi Bhabimkamtibmas Brigadir Doni Wahyu.

Dalam sambutan pembukaan turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahana Muda cup 2016, Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Erhanudin sangat mendukung kegiatan olah raga, yang digelar oleh pemuda Karang Taruna Wahana Muda dusun Pulau Kerakap, yang didukung oleh seluruh masyarakat dusun Puluau Kerakap.  Kapolsek juga berharap dalam pertandingan tersebut, setiap club untuk menjaga sportifitas bertanding, dan tetap saling menjaga ketertiban dan turnamen yang di gelar oleh Karang Taruna Wahana Muda Dusun Pulau Kerakap.

“ Saya selaku Kapolsek Bathin II Pelayang, sangat mendukung kegiatan olah raga turnamen Bola Voly se Kecamatan Bathin II pelayang,  yang di gelar oleh Karang Taruna Wahana Muda dusun Pulau Kerakap. Dan saya juga menghimbau kepada setia club yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding,” ujar Kapolsek IPTU Erhanudin.

Kapolsek juga berharap, kegiatan positif seperti turnamen bola Voly yang digelar oleh Karang Taruna Wahan Muda dusun Pulau Kerakap, untuk dapat di laksanakan juga oleh dusun lainya yang berada di Kecamatan Bathin II Pelayang. Menurut Kapolsek, dengan kegiatan olah raga ini sangat berperanan penting, dalam menjauhi generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba. Dan Polsek Bathin II Pelayang siap untuk mendukung kegiatan tersebut.

“ Saya sangat berharap, kegiatan olah raga seperti turnamen bola voly ini, bisa di ikuti oleh dusun lainya, yang berada di Kecamatan Bathin II Pelayang,” ujar Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Erhanudin.

Sementara itu Rio Dusun Pulau Kerakap Mukhtarom dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada setiap club bola voly, yang sudah turut berpartisipasi mengikuti turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahan Muda Cup 2016 Dusun Pulau Kerakap. Rio Mukhtarom juga meminta maaf kepada para club yang bertanding, jika dalam penyelengaraan Turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahana Muda cup 2016 Dusun Pulau Kerakap, banyak kekurangan dalam penyelengaraan turnamen.

“ saya sangat berterima kasih kepada setiap club bola voly, dari perwakilan dusun yang ada di Kecamatan Bathin II Pelayang, yang mengikuti pertandingan bola voly. Dan saya selaku Rio Dusun pulau Kerakap memohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelengaraan Turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahana Muda Cup 2016 Dusun Pulau Kerakap,”Ujar Rios Dusun Pulau Kerakap Mukhtarom.(gus/cal)

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kapolsek Bathin II Pelayang Buka Turnamen Bola Voly Karang Taruna Wahana Muda Cup 2016 Dusun Pulau Kerakap

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE