-

Kapolres Bungo Resmikan Jalan Leon Raja Medan Menjadi Kampung Tertib Lalulintas

 Selasa, 11 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 800 

HUKUM- Jalan Leon Raja Medan Rt.04 Rw. 02 Kel. Bungo Timur Kec. Pasar Muara Bungo resmi menjadi Kampung Tertib lalulintas. Peresmian tersebut dilaksanakan pada Sabtu 08 Desember 2018, pukul 08.30 Wib.

Peresmian “Kampung Tertib Lalulintas” dihadiri Kapolres Bungo Akbp Januario Jose Morais,S.IK , Bupati Kab. Bungo H.  Mashuri,  SP., ME diwakili Staff ahli pemkab. Bungo Drs Tabroni yusuf,M.Si, Dandim 0416 Bute Letkol Inf. Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos Waka Polres Bungo Kompol Singgi Hermawan, S.IK,Para Kabag,Para Kasat seluruh anggota Polres Bungo, Warga Masyarakat RT 04 RW 02 Kel. Bungo Timur Kec. Pasar Muara Bungo

Pada kesempatan Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME yang diwakilkan oleh Staf Ahli Pemkab Bungo Drs Tabroni Yusuf,M.Si mengatakan, saya yang mewakili Bupati Bungo mengucapkan bayak terimakasih atas pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas di Kab. Bungo oleh Polres Bungo dan kami Pemerintah Kab. Bungo dengan berharap dengan adanya kampung tertib berlalu lintas ini dapat membantu menekan angka kecelakaan di Kab.Bungo. Pemerintah Kabupaten Bungo juga siap membantu fasilitas apa apa saja yang diperlukan didalam Kampung Tertib Berlalu lintas.

“ Pemerintah Kabupaten Bungo sangat berterima kasih atas di resmikanya Kampung Tertib Lalulintas, semoga dengan adanya Kampung Tertib Lalulintas dapat menjadi contoh kampung lainya. Serta kita harapkan dengan adanya Kampung Tertib Lalulintas ini, dapat menekan angka kecelakaan di Kabupaten Bungo,” ujar Drs.Tabroni Yusuf,M.Si

Pada kesempatan juga Kapolres Bungo Akbp Januario Jose Morais,S.IK dalm sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bpk Bupati atau yang mewakili telah hadir dalam acara peresmian “Kampung Tertib Berlalu lintas”.  Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT 04 dan masyarakat Jln Leon raja medan, yang telah bersedia menyediakan tempat menjadi Kampung Tertib Berlalu lintas.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bungo atau yang mewakili yang telah hadir pada acara peresmian “ Kampung Tertib Lalulintas”. Juga saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT 04 dan masyarakat Jln Leon Raja Medan yang telah bersedeia menyediakan tempat menjadi Kampung Tertib Lalulintas,” ujar Kapolres.

Pertanda diresmikanya Jalan Leon Raja Medan sebagai Kampung Tertib Lalulintas, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais,S.Ik kemudian melakukan pemotongan pita.

Kapolres juga mengharapkan dengan adanya kampung tertib berlalu lintas ini dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan masyarakat, dalam tertib berlalu lintas khususnya bagi masyarakat KabupatenBungo.(sty)
 


 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kapolres Bungo Resmikan Jalan Leon Raja Medan Menjadi Kampung Tertib Lalulintas

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE