-

Kapolda dan Wakapolda Jambi Pantau Langsung Pelaksanaan Perayaan Natal 2018 di Gereja

 Rabu, 26 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1016 

HUKUM- Polda Jambi menghadapi Natal 2018 sudah menyiapkan sistem pengamanan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan ibadahnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis AS,M.H turun langsung ke lapangan memantau dan melakukan pengecekan langsung ke Pam Gereja Santa Thresia, Selasa (25/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolda Jambi didampingi Karo Ops, Dirlantas, Dir Intelkam, Kabid TI, Kabid Humas dan Kabid Propam, selaion melakukan pengecekan ke Pam Gereja, juga mengajak ngobrol pengunjung Gereja.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H.,S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan hari Natal sekaligus memantau perayaan Hari Natal di Kota Jambi,  tutur Kabid Humas  

Pada hari yang sama juga, Selasa 25 Desember 2018 pukul 09.00 Wib, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., melaksanakan pengecekan kegiatan Ibadah Umat Nasrani di Gereja HKGB Kota Baru Jambi.

Turut hadir dalam Pengecekan Pospam, Posyan dan Pam Gereja ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hari Nartanto, Dirresnarkoba, Kabid Kum dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi.

Dalam kesempatan pengecekan ini Wakapolda melakukan dialog dengan pengurus Gereja mengenai Keamanan dan Kenyamanan Umat melaksanakan Ibadah di Gereja HKGB ini. (sal)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kapolda dan Wakapolda Jambi Pantau Langsung Pelaksanaan Perayaan Natal 2018 di Gereja

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE