-

Kamdani Meninggal dan Hidup Kembali

 Jumat, 20 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 1859 

MUARA TEBO - Manusia yang dilahirkan kedunia dan menjalani hidup dari kecil, hingga tua dan akhirnya meninggal, itu semua hanya terjadi satu kali saja. Dan tidak bisa dipungkiri karena itu lah takdir makhluk hidup yang diciptakan oleh Allah SWT. Seperti kata pepatah, dimana ada kehidupan disitu pula ada kematian, tapi tidak untuk saudara Kamdani.

Pada Senin (16/12), adalah hari langka bagi masyarakat Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang. Pasalnya dihebohkan, dengan salah seorang warga yang dinyatakan meninggal, tetapi bangkit kembali,seperti mati suri Warga tersebut adalah Kamdani (58), warga Jalan 18, Desa Rimbo Mulyo, Rimbo Bujang.

Suyono, Kepala dusun (Kadus) setempat saat dikonfirmsi menjelaskan, pihak keluarga telah menyatakan Kamdani meninggal dunia dan sudah menjadi almarhum, pada Senin (16/12) sekira pukul 09.00 wib, dikarenakan menderita Stroke ringan yang dideritanya sudah sejak lama. “Meninggalnya Kamdani dibuktikan dengan tidak adanya denyut nadi ditangannya oleh pihak keluarga, Namun setelah Kamdani dinyatakan meninggal oleh pihak keluarganya, para tetangga langsung berduyun-duyun mendatangi kediaman Kamdani untuk bertakziah. Bahkan, warga juga menggelar tahlilan didepan jenazah. Namun aneh bin ajaib belum usai dibacakan yasin, warga dikejutkan dengan bergeraknya tubuh Kamdani yang didahului oleh tangan kanannya tepat pukul 09.30 wib,” ungkap Suyono.

Hal senada dinyatakan oleh Kaurpem desa Rimbo Mulyo Slamet Riyadi. Menurutnya kejadian yang menghebohkan tersebut tersebar luas didearah lain Pasalnya, kejadian yang tergolong langka ini dan baru pertama kali terjadi di Kabupaten Tebo.“Ini kejadian yang pertama, makanya warga sangat heboh," Ujar KAURPEM tersebut. REPORTER:CA'AL/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kamdani Meninggal dan Hidup Kembali

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE