-

Kader Partai Nasdem Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

 Senin, 27 Agustus 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 6170 

HUKUM- Lagi Caleg dari Partai Nasdem ditangkap pihak berwajib lantaran tersandung kasus narkoba. Sebelumnya Anggota DPRD Kabupaten Langkat Ibrahim alias hongkong, yang dicalonkan lagi pada pemilu legislativ 2019, dibekuk Badan Narkotika Nasional ( BNN ) atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 150 Kg. Selain terancam di pecat dan diberhentikan dari Partai Nasdem, pelaku juga berurusan dengan hukum.

Belum lewat satu pekan, kembali oknum kader Partai Nasdem Mahendra Yuni Permana alias Eet yang juga masuk dalam Daftar Calon Sementara Pemilu 2019 diamankan Satnarkoba Polres Bungo, , Selasa(04/08/2018) sekitar pukul 18.00Wib, lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 4,79 gram di pekarangan Lapas Klas IIB Muara Bungo. Selain menangkap pelaku, petugas Satnarkoba Polres Bungo juga mengamankan Shofri petugas Lapas yang bersama dengan YP.

Kapolres Bungo AKBP Januario membenarkan, jika petugasnya berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu di perkarangan Lapas Kelas IIB Muara Bungo, yaitu YP alias ET oknum Kader juga Bacaleg dari Partai Nasdem dan Shofri petugas Lapas. Dari pengeledahan, petugas mendapatkan sabu seberat 4,79 gram dari kedua pelaku.

“ Kedua pelaku kedapatan membawa sabu diperkarangan Lapas Kelas IIB Muara Bungo, dari pengeledahan di dapat barang bukti sabu seberat 4,79 gram, kemudian kedua pelaku diamankan di Mapolres Bungo, akibat perbuatan kedua pelaku, keduanya dijerat dengan dengan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang penyalah gunaan narkotika dengan ancaman kurungan 5 tahun” ujar AKBP Januario Jose Morais. (sty/poto.ilustrasi)

 

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kader Partai Nasdem Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE