-

Kabupaten Tanjung Jabung Timur Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Provinsi Jambi

 Jumat, 27 Juli 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 2744 

AGAMA - Penutupan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) Tingkat Provinsi Jambi ke 48 di Kabupaten Batanghari berlangsung meriah. Penutupan MTQ di tutup angsung oleh PLT Gubernur Jambi yang diwwakili oleh Plt. Sekda Provinsi Jambi M.Dianto, Kamis (26/7) tadi malam.

Penutupan yang dihadiri ribuan masyarakat berlangsung meriah. Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung dari tanggal 19 s/d 26 Juli.

Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil meraih Juara Umum pada MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari. Untuk Urutan terbaik Kabupaten /Kota yang mengikuti MTQ ke 48 ini yaitu pertama Kabupaten tanjabtim, urutan Kedua Kota Jambi, Ketiga Kab.Batanghari, Keempat Tanjung Jabung Barat, Kelima Muaro Jambi dan Keenam Kabupaten Sarolangun.

Turut hadir pada malam Penutupan MTQ Wakil Bupati Batanghari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM, Sekda Batanghari, H.Bakhtiar,SP, Para Kepala Daerah dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Para Forkompinda,Provinsi Jambi, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Jambi, para kepala OPD Kab.Batanghari serta tamu undangan lainya.(zal)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Kabupaten Tanjung Jabung Timur Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Provinsi Jambi

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE