-

Jumling Di Tanjung Gedang, Bupati Ajak Warga Turut Mendukung Pilpres Aman

 Jumat, 13 Juni 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2122 

LINTAS BARAT, Agama - Bupati Kabupaten Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH pada jadwal rutin sholat Jum'at keliling, Jumat(6/13)  di Masjidil Haram di Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Bungo. Bupati bersama Wakil Bupati H.Mashuri, Asisten 1 tabroni, Kepala Bappeda Bungo Dedi Irawan, Kadis Pendidikan, Kasat Pol PP serta beberapa  SKPD dan masyarakat Tanjung Gedang.

Selain mendengarkan khutbah jum'at dan sholat jum'at bersama masyarakat, seperti di masjid-masjid lainya setiap Jum'at keliling, Bupati Bungo H.Sudirman Zaini, SH.MH memberikan bantuan uang sebesar Rp.5.000.000,- untuk pembangunan Masjidil Haram. Bantuan langsung diserahkan kepada pengurus Masjidil Harom.  
Pada kesempatan, Bupati mengatakan pada tanggal 18 Juni 2014 mendatang akan mengelar MTQ tingkat Kecamatan, yang akan dilaksanakan di Tanjung Gedang.

Menurut Bupati, dilaksanakanya MTQ tingkat Kecamatan, salah satunya mendidik anak kita supaya lebih dekat lagi dengan agama dan bisa menguasai lebih baik lagi membaca al'quran. Bupati Bungo H. Sudirman Zaini,SH.MH juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Presiden yang aman, damai dan tentram. Dan pilihlah calon Presiden yang sesuai dengan hati masing-masing, siapa yang layak menjadi Presiden mendatang.
" Saya harapkan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptkan Pemilu Presiden yang aman, tentram dan damai. Pilihlah calon presiden yang sesuai dengan hati masing-masing,"ujar Bupati

Ditambahkan juga oleh Bupati  Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH, saat ini narkoba masuk ke Bungo dengan berbagai cara. Narkoba ini sangat berbahaya dan merusak generasi bangsa. karena itu menurut Bupati, narkoba merupakan musuh bersama dan harus di berantas. 

" Narkoba merupakan musuh kita bersama, dan harus kita berantas bersama-sama dalam membantu pihak terkait dalam membersihkanya di daerah kita ini," ujar Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH 

Tidak itu saja, Bupati juga menpersilakan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan ke Pemerintah Bungo, maupun keluhan-keluhan.
REPORTER.TIM/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Jumling Di Tanjung Gedang, Bupati Ajak Warga Turut Mendukung Pilpres Aman

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE