-

Jalan Santai Bersama Gubernur Jambi H.Zumi Zola dan Bupati Bungo H.Mashuri di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas berjalan Meriah dan Sukses

 Minggu, 22 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 328 

OLAH RAGA- Jalan santai bersama Gubernur Jambi H. Zumi Zola,S.TP, MA dan Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME dengan hadiah dua unit sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainya,  di gelar di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jumat(20/10) kemarin berjalan sukses dan meriah.

Jalan santai dihadiri juga oleh Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo dan anggota DPRD Bungo dan Provinsi serta masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, rute jalan santai tersebut yaitu dari kampung Betung, Dusun Lubuk Landai menuju jalan lintas dan Finis di lapangan samping SMA I. Mendapat sambutan antusias masyarakat, terbukti dengan ribuan masyarakat yang mengikuti acara jalan santai tersebut.

Dalam pidatonya, Gubernur Jambi H.Zumi Zola,S.TP.MA mengatakan kegiatan jalan santai yang diselengarakan, merupakan salah satu janjinya pada kampanye politik saat pilgub lalu.

 

“ kegiatan ini adalah memenuhi janji saya, waktu kampanye dulu. Dan saya saya berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas,” ujar Zumi Zola.

Selain acara Jalan santai, Gubernur Zumi Zola dan Bupati H.Mashuri juga membagikan hadiah kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah.

Koordinator lapangan yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PAN H.Hasyim Ayub sangat berterima kasih atas antusiasnya masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang mengikuti Jalan santai bersama Gubernur Jambi H.Zumi Zola dan Bupati Bungo H.Mashuri.

“ Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang sangat antusias dengan acara yang kita gelar,” ujar H.Hasim Ayub.

Menurut H.Hasim Ayub, kegiatan jalan santai yang diselengarakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo Ke-52, juga dalam memenuhi janji politik dari H.Zumi Zola pada kampanye politiknya waktu lalu.

“ selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo Ke-52, kegiatan ini juga, dalam memenuhi janji politik Gubernur Jambi H.Zumi Zola, waktu lalu,” ujar H.Hasim Ayub.

Pada penhujung acara pembagian hadiah, terlihat masyarakat bersuka ria. Dan masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola dan Bupati Bungo H.Mashuri. (sty) 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Jalan Santai Bersama Gubernur Jambi H.Zumi Zola dan Bupati Bungo H.Mashuri di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas berjalan Meriah dan Sukses

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE