-

Ini Alasan Ariel Mau Mengisi Suara di 'Esok Kan Bahagia'

 Senin, 10 Februari 2014  | AdminWeb |  Dilihat 1908 

LINTAS BARAT, Hiburan - Ariel menjadi salah satu dari empat vokalis yang ikut dalam kolaborasi amal lewat lagu 'Esok Kan Bahagia'. Pentolan grup band NOAH itu menjelaskan mengapa dirinya mau ikut dalam kolaborasi tersebut. Apa itu?

"Mau ikutan di lagu ini karena maksud dan tujuannya baik banyak juga manfaatnya. Karena 100 persen yang diperoleh Musica akan disumbangkan kepada saudara kita yang terkena musibah bencana," ucapnya kepada detikHOT, belum lama ini.

Bukan hanya itu, bapak satu orang anak itu juga melihat 'Esok Kan Bahagia' sebagai lagu yang bisa menyemangati para korban bencana. Tentunya, saat ini tak hanya dukungan materil yang dibutuhkan oleh para korban tapi juga dukungan semangat yang coba disalurkan lewat lagu ini.

"Makna lagu ini banyak banget. Bisa untuk menyemangati diri, jadi orang bisa lebih semangat. Walau saat ini keadaan sedang susah, tapi harus yakin di kemudian hari akan ada kehidupan yang lebih bagus dari sekarang," ucapnya.

Ariel mengaku tak ada kendala saat dipilih menjadi salah satu pengisi suara dalam lagu tersebut. Hanya jadwal yang padat NOAH yang sempat menjadi kendala untuk Ariel.

Untungnya semuanya akhirnya bisa diatasi olehnya. Kini, ia pun berharap lagu ini bisa laris terjual hingga akhirnya sumbangan yang terkumpul pun banyak.

"Harapannya agar banyak yang mendengarkan lagu ini dan membeli lagunya secara legal karena 100 persen setelah biaya produksi yang diterima Musica akan disumbangkan," harapnya. (detikhot)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ini Alasan Ariel Mau Mengisi Suara di 'Esok Kan Bahagia'

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE