-

HUT Pertama PDRI Bungo Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng

 Kamis, 20 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1542 

MUARA BUNGO, Avetorial - Ulang Tahun Partai Demokrat Kabupaten Bungo dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) yang pertama jatuh pada tanggal 19 Februari 2014 dilasksanakan di sekretariat DPC Partai Demokrat, Acara ini di hadiri lansung oleh Ny.Eny Wardahni Sudirman dan Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia ( PDRI) Kabupaten Bungo Ny. Sumartinah beserta para pengurus dan rombongan ibu - ibu pengajian dari Partai Demokrat. Rabu(19/2)pukul 02.00 Wib.

Dalam sambutanya ketua PDRI Bungo Ny. Sumartinah mengharapkan, dengan perayaan ulang tahun yang pertama PDRI ini, para kaum hawa dapat maju dan berkarya tampil dalam dunia politik, dan mengajak kaum perempuan mendukung sesama kaum perempuan untuk maju terutama kaum perempuan di partai demokrat.  Meriahnya perayaan ini di tandai dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan HUT PDRI yang pertama.

Ketua PDRI Bungo Ny Sumartinah memotong nasi tumpeng, kemudian menyuapkan nasi kepada Ny Eny Wardhani Sudirman, begitu juga sebaliknya, Ny Eny Wardhani Sudirman menyuapkan nas kepada Ny Sumartinah.  Menambah hikmad, acara di isi oleh ceramah islam oleh Ustadz H.Ibrohim, dengan penyampaian pesan islamiyahnya.

Ustadz H Ibrohim dalam ceramah agamanya menyampaikan, mendekati pemilihan legislatif sebentar lagi, hendaknya kita sebagi warga negara indonesia untuk tetap menjaga ketentraman dan kemananan bersama, guna mencapai pemilihan legislatif yang jujur dan adil.

REPORTER.REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : HUT Pertama PDRI Bungo Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE