-

Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 di Semagi WaterPark Bungo Rebutkan Berbagai Hadiah

 Jumat, 6 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2533 

LINTAS BARAT - Bagi kalian yang suka fotografi makro, datang aja ke acara Hunting Akbar Makro Nusantara 2013. Disana kalian bakal dapet info dan ilmu tentang fotografi macro. Acara ini akan diselenggarakan di Semagi Waterpark Bung-Jambi, hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013. Hunting Akbar makro Nusantara 2013 bertemakan “ togetherness “,

Koordinator Regional Bungo dan sekitarnya Achmad Tibyani mengatakan,pada intinya kita semua mau membuat sejarah baru didunia fotografi, khusunya fotografi makro. Baru pertama kali dalam sejarah, ada hunting akbar makro dilaksanakan serentak, lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Termasuk Kabupaten Bungo menyelengarakan Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 di Semagi Waterpark Muaro Bungo-Jambi.

“ Sampai saat ini peserta yang komfirmasi mengikuti Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 sebanyak 25 orang, tapi pastinya kita lihat besok, apakah masih peserta baru yang mendaftar’, pesertayang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi Ahmad Tibyani (081229000216), Andriasyah (081274033338) dan Joni Ardi ( 08127418674). Ujar Achmad Tibyani.

Ditambahkan lagi oleh Achmad tibayani, pada lomba akan dibagi menjadi dua perlombaan, yaitu tingkat local  dan tingkat nasional. Untuk tingkat lokal 10 foto terbaik akan mendapatkan hadiah dari sponsor lokal. Sedangkan untuk lomba tingkat nasional yang terdiri dari beberapa kategori yang dilombakan. Juri pada lomba Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 di bungo bertaraf nasional yang berkopenten dibindangnya,” Alhamdulillah acara Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 kita di sponsori oleh Bungo Nature Lover ( BNL) yang diketuai oleh H. Andriansyah SE, yang menyediakan tempat diwaterpark, dan juga sebagian peserta besok dari komunitas Bungo Nature Lover, PWI Bungo Tebo, Media Online lintasbarat.com, fokusnusantara.com, SIGMA, thinktang poto dan Semagi Waterpark “. Ujar Koordinator acara Achmad Tibyani

Ketua Bungo Nature Lover (BNL) Bungo H Andriansyah SE kepada lb mengatakan, kegiatan Hunting akbar Makro Nusantara 2013 ini sangat bermanfaat dan yang pertama kali dilaksnakan di seluruh nusantara. Selain tempat menyalurkan hobby potografer, kegiatan positif ini menjadi ajang penyambung talisilaturahmi.

“ Kita sangat mendukung kegiatan ini, kebetulan di Kabupaten Bungo sendiri, para potografer cukup banyak, dan acara Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 ini menjadi salah satu ajang kepiawaian para potografer bungo, ya termasuk memperebutkan hadiah yang disediakan’. Ujar H Andriansyah SE yang juga  Wakil Ketua DPRD Bungo.(sty/lintasbarat.com)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Hunting Akbar Makro Nusantara 2013 di Semagi WaterPark Bungo Rebutkan Berbagai Hadiah

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE