-

Hujan Deras Tak Menghalangi Pembukaan Por Kota Padang

 Jumat, 6 Desember 2013  | AdminWeb |  Dilihat 2467 

LINTAS BARAT - Meskipun hujan deras turun sejak pagi, tetapi upacara pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Padang di Lapangan H. Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat  tetap berlangsung hari Selasa (3/12) siang. POR yang akan berlangsung hingga  5 Desember 2013 dibuka Staf Ahli Menpora bidang Sumber Daya Olahraga , Faisal Abdullah.

Dalam sambutannya Faisal  mengatakan, Porkot 2013 ini merupakan cikal bakal dalam melahirkan atlet provinsi yang akan bersaing di pentas PON 2016 mendatang. "Oleh karena itu diharapkan kepada atlet untuk bersungguh-sungguh dalam meraih puncak prestasi agar dapat menjadi atlet nasional," kata Faisal.

"Kemenpora mengapresiasi keseriusan Walikota Padang yang memiliki komitmen dalam perkembangan olahraga di kota Padang. Diharapkan gelaran yang seperti ini dapat dilaksanakan oleh bupati dan  walikota di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Sebelumnya ketua panitia penyelenggara POR Kota Padang,  Sutrisno yang juga ketua harian KONI Kota Padang melaporkan, jumlah atlet yang bertanding 1902 berasal dari 11 kecamatan  di kota Padang. Sementara Walikota Padang, Fauzi Bahar  menyebutkan, POR Kota Padang 2013 merupakan momentum dalam menggeliatkan olahraga prestasi di 11 kecamatan dan juga menjadi sarana pembinaan atlet cabor olahraga sekaligus persiapan menghadapi pekan olahraga provinsi tahun 2014 mendatang.

(kemenpora.go.id)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Hujan Deras Tak Menghalangi Pembukaan Por Kota Padang

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE