-

Himpunan Mahasiswa Bungo PGSD FKIP Unja Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Darma Ibu Muara Bulian

 Jumat, 5 April 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 214 

SOSIAL- Sebagai rasa peduli dan rasa kasih sayang kepada anak panti asuhan, Himpunan Mahasiswa Bungo (HMB) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas dan Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja), menyerahkan donasi sosial dan silaturahmi ke panti asuhan Dharma Ibu Muara Bulian yang terletak di Jalan Sultan Taha Kabupaten Batanghari, Kamis (04/04) sekitar pukul 14.30 Wib.

Bantuan berupa pakaian dan uang dari hasil sumbangan anggota HMB, diserahkan langsung oleh Ketua HHMB PGSD FKIP Unja Ilham Wahyudi kepada pengurus panti asuhan Darma Ibu.

Ketua HMB Pendidikan Guru Sekolah dasar (PGSD) FKIP Unja Ilham Wahyudi mengatakan, kegiatan sosial ke Panti Asuhan Dharma Ibu, selain memberikan donasi bakti sosial  berupa pakaian dan uang dari hasil sumbangan dari seluruh anggota HMB PGSD FKIP Unja, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara kami dengan anak panti asuhan Dharma Ibu.

“ Kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan mahasiswa, dengan bantuan yang tidak seberapa besar ini, semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan Darma Ibu ” Ujar Ilham Wahyudi. (sal)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Himpunan Mahasiswa Bungo PGSD FKIP Unja Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Darma Ibu Muara Bulian

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE