-

Hari Ke 14 Operasi Zebra 2018, Sat Lantas Polres Bungo Tilang 222 Pengendara

 Senin, 12 November 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1856 

HUKUM- Hari Ke 14  kegiatan Operasi Zebra 2018 digelar Sat Lantas Polres Bungo, berhasil menjaring pengendara kendaraan bermotor yang tidak melengkapi surat berkendara dan tidak melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, Senin(12/11).

Operasi Zebra 2018 Sat Lantas Polres Bungo dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dhery Fajariandono, Sik dan 25 personil Sat Lantas Polres Bungo.

Dari hasil Operasi Zebra 2018, pengendara yang terjaring seperti razia yang di gelar Sat Lantas Polres Bungo mengeluarkan surat tilang sebanyak 222 tilang. Seperti sebelumnya, kebanyakan kasus pengendara tidak memilki Surat Izin Mengemudi SIM C, dan tidak melengkapi kelengkapan kendaraan seperti kaca spion dan lainya.

Kapolres Bungo AKBP AKBP JANUARIO JOSE MORRAIS, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dhery Fajariandono ,S. menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk selalu tertib berlalu lintas.

“ kita ingatkan anak-anak kita agar selalu mentaati peraturan lalu lintas agar terhindar dari Laka Lantas, dan sampai saat ini jumlah kendaraan yang sudah kami tilang, selama Ops Zebra 2018 sebanyak  2.400 kendaraan baik R2 maupun R4. Saya Mengajak Marilah kita Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan,” himbau Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dhery Fajariandono,S. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Hari Ke 14 Operasi Zebra 2018, Sat Lantas Polres Bungo Tilang 222 Pengendara

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE