-

Harga Advan i5, Berfitur 4G LTE dan Dynamic Autofocus

 Minggu, 27 Desember 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 912 

TEKNOLOGI -  Semakin banyak smartphone murah dengan dukungan koneksi internet 4G LTE, dan salah satunya adalah Advan i5 yang belum lama ini dirilis kepasaran dengan harga 1 Jutaan. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan Advan i45, namun smartphone ini menawarkan spesifikasi lebih tinggi. Terbukti dengan pemakaian layar beresolusi HD 720p yang mampu menampilkan gambar lebih jernih, dan mengeluarkan kualitas grafis lebih detail ketika sobat hariangadget.com bermain game, dan menikmati konten multimedia lainnya.

Smartphone ini merupakan smartphone 4G LTE ketiga yang dirilis oleh Advan dalam waktu berdekatan. Dimana sebelumnya mereka telah merilis Advan Barca i5A, dan Advan i45 yang sama-sama mendukung koneksi internet di jaringan 4G. Menariknya, ketika smartphone ini sama-sama dipasarkan untuk segmen pasar entry-level dengan harga satu jutaan. Bahkan untuk seri Advan i45 hanya dibanderol 999 Ribu Rupiah. Tentunya hal ini membuat posisi Advan bisa disetarakan dengan vendor lain yang terlebih dahulu merilis smartphone 4G LTE di Indonesia.

Yah Advan sendiri memang tergolong telat dalam merilis ponsel 4G LTE, karena sebelumnya Evercoss dan Smartfren sudah terlebih dahulu memasarkan lini ponsel 4G LTE buatannya. Namun spesifikasi yang ditawarkan Advan i5 terbilang mumpuni, sehingga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia yang mencari smartphone murah berteknologi 4G LTE. Hal ini sudah dibuktikan dengan pemakaian layar seluas 5 inci yang terlihat bening, karena mengusung resolusi HD 720p dan memakai panel IPS Display.( hariangadget.com)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Harga Advan i5, Berfitur 4G LTE dan Dynamic Autofocus

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE