-

Hadiri Peringatan HPN 2014, SBY Bertolak ke Bengkulu

 Minggu, 9 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2262 

LINTAS BARAT, Nasional - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono, Sabtu (8/2) pukul 09.15 WIB, bertolak menuju Bengkulu untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2014. Presiden beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat khusus kepresiden Boeing 737-800 milik Garuda Indonesia. Perjalanan menuju Bengkulu akan ditempuh dalam waktu lebih kurang 1 jam.

SBY dan Ibu Ani dijadwalkan berada di Bengkulu selama 3 hari. Pada hari pertama, Sabtu (8/2), Presiden akan mendengarkan pemaparan tentang rencana pembangunan Pelabuhan Pulo Baai Bengkulu oleh Direktur Utama PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Richard Joost Lino di Pelabuhan Pulo Baai. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu yang berlokasi di Dermaga Nusantara.

Di hari kedua, Minggu (9/2), Presiden menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2014 di Benteng Marlborough. Ini merupakan agenda utama kunjungan Presiden ke Bengkulu. Usai menghadiri HPN, SBY dan Ibu Ani direncanakan melakukan penanaman pohon Ketapang, lalu melepaskan anak Penyu ke tepi pantai.

Dan pada hari ketiga, Senin (10/2), Kepala Negara beserta rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta. Selama kunjungan 3 hari di Bengkulu, Presiden dan Ibu Negara bermalam di rumah dinas Gubernur Bengkulu.

Ikut dalam rombongan antara lain Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhut Zulkifli Hasan, Menhub EE. Mangindaan, Menkes Nafsiah Mboi, Seskab Dipo Alam, dan Ketua KEN Chairul Tanjung.

PRESIDENRI/LB 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Hadiri Peringatan HPN 2014, SBY Bertolak ke Bengkulu

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE