-

Hadir di Bungo, Kredit Tanpa Riba di Elang Property Indonesia

 Senin, 27 Agustus 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 5834 

EKONOMI - Masyarakat Kabupaten Bungo patutlah bergembira, kini telah hadir di Kota Bungo ELANG PROPERTY INDONESIA, memberikan solusi dengan kredit tanpa riba, tanpa denda, tanpa biaya asuransi dan akad sesuai dengan syar’iah.

ELANG PROPERTY INDONESIA merupakan perluasan usaha yang dilakukan oleh Alfadl Store dimana Elang Property Indonesia sudah bisa membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah, ruko, tanah dan mobil dengan akad yang sesuai dengan syar’iah.

Elang Property Indonesia aktif sejak Mei 2017 di kota Pekanbaru. Saat ini Elang Property Indonesia sudah bisa melaksanakan operasional di kota Pekanbaru, Padang, JABODETABEK, Batam, Mataram, Surabaya, Medan, Deli Serdang, Cileungsi, dan kini hadi di Jambi Kabupaten Muara Bungo.

Perwakilan Elang Property Indonesia Kabupaten Bungo Jambi Agoes Stiawan, Minggu(26/08/2018) kepada lintasbarat.com mengatakan, Elang Property Indonesia memiliki Visi ( Menjadi Solusi Transaksi Halal bagi Ummat di Seluruh Indonesia, khusunya Kredit Syari Tanpa Riba) serta memiliki Misi ( Memberikan pelayanan terbaik bagi ummat untuk bertransaksi Halal, Menjadi role model transaksi yang halal bebas Riba dan Gharar. Dan menjadi corong dakwah muamalah bagi kaum muslimi).

“ Elang Property Indonesia merupakan perluasan usaha yang dilakukan oleh Alfadl Store, dengan misi dan visi untuk membantu ummat muslim, dengan kredit tanpa riba, tanpa denda, tanpa biaya asuransi dan akad sesuai dengan syar’iah. Dan saat Elang Property Indonesia sudah hadir di Kabupaten Bungo,” ujar Agoes Srtiawan.

Pengajuan Akad kredit di Elang Property Indonesia cukup mudah, peminat yang berada di area Kabupaten Bungo bisa langsung kompirmasi ke No 0852 8000 9008 untuk bertanya secara langsung. (sty)

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Hadir di Bungo, Kredit Tanpa Riba di Elang Property Indonesia

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE