-

H.Mashuri,SP.ME Letak Batu Pertama Pembangunan Gedung UMB

 Sabtu, 22 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1194 

PEDIDIKAN- Dunia pendidikan di Kabupaten Bungo sepertinya terus mengalami peningkatan. Terlihat dengan pembangunan gedung baru Universitas Muara Bungo yang akan dibangun di Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III.

Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Universitas Muara Bungo (UMB) yang dilakukan oleh Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME dihadiri LLDIKTI Prof. Herry, Ketua Yayasan UMB Zulfikar Ahmad, Rektor UMB beserta jajaran, pihak Bank 9 Jambi dan para tamu undangan lainnya,Kamis (20/12/2018).

Pada pidatonya Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME mengatakan, dalam meningkatkan dunia pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bungo terus mendukung perkembangan pendidikan, termasuk dalam perkembangan di Universitas Muara Bungo. Pemerintah akan terus mendukung.

 

“ Pemerintah Kabupaten Bungo sangat mendukung dalam perkembangan UMB. Pada peletakan batu pertama pembangunan gedung UMB untuk tahun 2019, pemerintah Kabupaten Bungo akan memberikan bantuan untuk mempercepat laju pembangunan UMB dalam peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Bungo,” ujar Bupati.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina UMB H.Zulfikar Achmad sangat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, yang mendukung penuh pembangunan gedung baru UMB.

“ Saya berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bungo, yang turut mendukung dan membantu, serta Bupati Bungo H.Mashuri meletakan batu pertama pembangunan gedung baru dari UMB ini. Semoga dengan hadirnya gedung baru ini, UMB terus berkembang serta dunia pendidikan di Kabupaten Bungo lebih maju lagi,” ujar H.Zulfikar Achmad. (sty)    

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : H.Mashuri,SP.ME Letak Batu Pertama Pembangunan Gedung UMB

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE