-

H Dodi Sularso, Saya Dizholimin

 Kamis, 5 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 5223 

LINTAS BARAT - H Dodi Sularso Pengusaha Jakarta asal jambi dan juga Caleg DPR RI dari partai PDIP merasa terzholimin oleh pengusaha Nipah Panjang Alimudin. Menurut H Dodi Sularso, Alimudin meminjam uang 6 Miliar kepada Saudara saya, dengan memberikan jaminan cek, tapi cek sebagai jaminan ternyata kosong. Janji 10 hari segera dibayarkan namun sampai 6 bulan belum juga dibayarkan. Melihat sikap Alimudin yang belum juga membayar dan memberikan cek kosong, saudara saya Suharto melaporkan Alimudin ke Polresta Jambi. 

anehnya Alimuddin (33), warga RT 03 Kelurahan Nipah Panjang II, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (2/12) siang tadi melaporkan dugaan pencurian dan perampasan harta benda miliknya. Berdasarkan Tanda Nukti Laporan No. Pol. LP/B-284/XII/2013/Jambi/KA SIAGA SPKT “B”, Alimuddin melaporkan Sudarmaji dan kawan-kawan, yang disebutnya sebagai orang suruhan Dodi Sularso, untuk melakukan perampasan dan pencurian.

Dodi Sularso dengan tegas mengatakan, kalau persoalan antara Alimudin dengan saudaranya yaitu suharto, tidak ada kaitan dengan dirinya. " Alimudin mempunyai hutang dengan saudaranya Suharto 6 miliar, tapi Amiludin belum juga membayar. Anehnya sekarang saya dikait-kaitkan dengan persoalan ini". Ujar H Dodi

Dodi juga menyesalkan namanya dibawa-bawaoleh Alimuddin. Menurut Dodi, yang memiliki urusan dengan Alimuddin adalah kakaknya yang bernama Suharto. “Jangan nama saba dibawa-bawa, tidak ada kaitannya. Kan yang terlapor kakak saya, Suharto, Dia (Alimuddin, red) terima duit Rp 5 miliar, tapi tidak mau bayar. Pak Suharto juga minta keadilan, anehnya sampai saat ini Amiludin belum diproses, padahal sudah dua bulam dilaporkan,” Unkap H Dodi. (dek/lintasbarat.com)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : H Dodi Sularso, Saya Dizholimin

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE