-

H Al Haris Tutup Turnamen Volly Mampu Baru

 Senin, 18 September 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 138 

SMK 5 Merangin Terbaik di Tim Putra dan Putri

MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris pada Sabtu malam (16/9), menutup turnamen Volly Cup 2017, Desa Mampu Baru Kecamatan Margo Tabir. Acara penutupan di Lapangan Volly Desa Mampu Baru itu berlangsung seru dan meriah.

Pada malam akhir itu gelar pertandingan final antara Tim SMK 5 Merangin melawan Tim Liberti B1 Pinang Merah. Pertandingan yang mampu menyedot ratuan penonton itu, dimenangkan Tim SMK 5 Merangin.

‘’Setelah melihat pertandingan malam ini,  saya melihat tournamen ini bukan lagi level desa, tetapi sudah bisa disetarakan dengan level kabupaten. Terima kasih kepada Kades atas terselenggaranya kegiatam positif ini,’’ujar Bupati.

Sukses digelarnya Turnamen Volly Mampun Baru Cup 2017 tersebut tegas bupati, menunjukkan bahwa Kades Mampun Baru sangat perduli terhadap dunia olahraga dan kegiatan kepemudaan.

Semoga lanjut bupati, kedepannya Turnamen Volly Mampu Baru Cup bisa terus berjalan dan menjadi agenda tahunnya desa tersebut, sehingga pada akhirnya akan lahir  bibit-bibit Volly Merangin dengan kemampuan yang sangat teruji.

Diakui bupati sadah banyak atlit dari Kiabupaten Merangin yang mampu berkiprah ditingkat nasional memperkuat Timnas Volly. ‘’Saya menyambut positif kegiatan pemuda ini, karena kegiatannya positif untuk pengembangan minat dan bakat pemuda,’’tegas Bupati.

Berbagai kegiatan olahraga sambung bupati, mampu membentuk jiwa yang sehat dan menciptakan rasa sportif dijiwa olahragawan. Melalui olahraga ini pula akan menciptakan pemuda yang anti Narkoba, bisa membangun bangsa dengan sehat dan sportif.

‘’Pada Oktober 2017 nanti, kita akan melaksanakan event Volly Bupati Cup, sekaligus meresmikan Gedung Olahraga Merangin di Jalan Jalur Dua depan Kodim 0420/Sarko,’’terang Bupati.

Pada turnamen yang diikuti 62 tim putra dan 26 tim putri itu, tampil sebagai juara pertama putra SMK 5 Merangin, juara dua Liberti B1 Pinang Merah, juara tiga Atema B2 Rasau dan BBRC E2 Bukit Beringin harus puas diposisi harapan.

Sedangkan pada tim putri, Tim SMK 5 Merangin juga mampu unggul sebagai tim terbaik mengalahkan Tim Cipa 5 pada babak final. Juara tiga Tim Pinang Merah dan juara harapan Tim Meranti. (lintasbarat/tgh/hms)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : H Al Haris Tutup Turnamen Volly Mampu Baru

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE