-

H Al Haris Dapat Penghargaan Gelar Adat dari MBCC

 Jumat, 20 Mei 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 1064 

MERANGIN -Malindo Bisiness dan Cultural Center (MBCC) Majelis Perniagaan dan Budaya Malaysia–Indonesia, rencananya pada Minggu (22/5) akan memberikan penghargaan gelar adat kepada Bupati Merangin H Al Haris.

Penghargaan gelar adat atas jasa dan pengabdian H Al Haris untuk negeri tersebut, akan diberikan MBCC di hadapan sebanyak 150 orang tamu kehormatan dari negara-negara Asean, pada acara forum budaya dan ekonomi Asean dan pagelaran adat budaya.

Pada acara yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang itu, akan dihadiri para pengusaha, pejabat pusat dan daerah, tokoh adat, tokoh masyarakat dari 150 perwakilan dari negara Asean.

‘’Penghargaan ini sangat luar biasa. Percayalah bila kita kerja secara serius dan ikhlas tentu akan ada hasilnya. Saya sendiri tidak menyangkat kalau kinerja saya dinilai orang dari negara-negara Asean,’’ujar Bupati.

Untuk itu, bupati mengajak seluruh pejabat dijajaran Pemerintah Kabupaten Merangin untuk bekerja secara serius, profesional dan tentunya harus ikhlas. Sehingga Bumi Tali Undang Tambang Teliti akan lebih maju dan berkembang.

Acara yang akan diwarnai dengan pentunjukan pagelaran adat budaya itu, juga akan dihadiri para investor dari Indonesia, Malaysia, Brunai, Singapura, Filifina, Thailand, Hongkong, China dan Australia. (lintasbarat.com/hms/tgh)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : H Al Haris Dapat Penghargaan Gelar Adat dari MBCC

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE