-

Geram Lantaran PT.CSH Indahkan Peringatan, Bupati Bungo H.Mashuri Perintahkan Warga Portal Jalan

 Rabu, 18 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 404 

PERISTIWA- Geram lantaran kendaraan alat berat  PT. Citra Sawit Harum (CSH) terus melintas di jalan Desa Aurcino, Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME langsung turun ke lapangan, dan perintahkan warga memasang portal di jalan yang sering dilewati kendaraan alat berat PT.CSH.

Kekesalan Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME terhadap PT.CSH, dikarenakan sebelumnya Bupati sudah melayangkan surat peringatan kepada  PT.CSH,  agar kendaraan alat berat milik PT.CSH, dilarang melintas di jalan Desa Aurcino. Namun sangat disayangkan PT. CSH tidak mengindahkan larangan Bupati, bahkan alat berat milik PT.CSH terus melintas.

Mendapat surat dan juga laporan dari masyarakat Desa Aurcino, mengenai kendaraan alat berat milik PT.CSH masih melintas, Senin(16/10/17) sekitar pukul 14.00 WIB, Bupati Bungo H.Mashuri langsung turun ke lokasi . Setelah mendengar keterangan dari masyarakat di lokasi, Bupati H.Mashuri langsung memerintahkan warga Desa Aurcino untuk memasang portal di jalan yang sering dilewati kendaraan alat berat milik PT.CSH.

“ Pasang portal di jalan ini, supaya kendaraan alat berat milik PT.CSH tidak bisa melintas lagi,” perintah Bupati kepada warga.

Selain itu H.Mashuri berjanji kepada warga, dalam waktu dekat segera memanggil PT.CSH.  Guna menyelesaikan persoalan antara PT. CSH dan warga Desa Aurcino. Sesuai dengan surat tuntutan masyarakat Desa Aurcino terhadap PT. CSH, yang dilayangkan ke Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME. diantaranya persoalan dugaan penyerobotan tanah masyarakat oleh PT.CSH.  ( sty/dar)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Geram Lantaran PT.CSH Indahkan Peringatan, Bupati Bungo H.Mashuri Perintahkan Warga Portal Jalan

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE