-

Gara-Gara Anak Sakit Suami Aniaya Istri

 Minggu, 26 Januari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1623 

MUARA BUNGO,Hukum - Kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo kekerasan dalam rumah tangga,(KDRT) yang terjadi dikawasan Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. korban KDRT tersebut atas nama Yeni Erpira(24),pada Senin(20/01)mendatangi mapolres bungo melaporkan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter LB, kronologis ini terjadi saat korban tidak membeli obat untuk anak nya yang sedang sakit. Ketika  malam mulai tiba anak korban menangis kesakitan sehingga membuat emosi noval putra(27), sehingga pelaku dilempari lampu teplok dan langsung pergi meninggalkan rumah dan memutuskan untuk pulang besok pagi.

Namun ketika korban pulang kerumahnya kembali suaminya langsung memukul istrinya tepat mengenai leher sebanyak 5 kali pukulan, kemudian menedang korban sebanyak 2 kali. Kapolres Bungo AKBP. Naek Simanjuntak melalui KABAG OPS Kompol Ahyar mengatakan, bahwa benar adanya laporan yang did

uga kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri, " Suaminya tersulut emosi lansung melemparkan lampu teplok kekorban, selain itu pelaku juga menampar korban sebanyak 5 kali dan menendang kepala korban, pelaku juga menampar telinga korban sebanyak 5 kali, saat ini kasus ini sudah kita terima laporan nya dan sekarang ditangani kanit perlindungan perempuan dan anak guna kelengakapan bukti-bukti dak saksi-saksi" Ujar Kabag Ops Kompol Ahyar. 

poto net

REPORTER:CA'AL/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Gara-Gara Anak Sakit Suami Aniaya Istri

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE